Ten #5

12 4 0
                                    

Author Pov

"Hai Kara" Sapa Klara sambil tersenyum.

"Hai juga"

"Gue sama Ten boleh gabung ga?" Tanya Klara.

"Boleh kok" Jawab Kara seraya tersenyum.

"Oke,makasih ya gue mau nyamperin Ten dulu" Ucap Klara.

***

"Kan lu sama dia lagi berantem ra" Ucap Justin.

"Udah biarin aja,meningan kita makan Spaghetti nya" Jawab Kara.

"Makan aja" Ucap Justin.

Klara datang bersama Ten disaat Kara dan Justin sedang makan Spaghetti, Klara duduk disebelah Justin lalu Ten duduk disebelah Nara.

"Permisi,maaf mengganggu" Ucap seorang wanita dan seorang laki-laki,wanita itu memakai baju SMA sedangkan sang laki-laki memakai Jas.

"Iya?" Ucap Kara seraya tersenyum.

"Boleh gabung ga?,kita mau makan tapi udah gaada tempat" Ucap sang wanita itu.

"Oh,silahkan" Ucap Klara.

Karna meja tersebut panjang, dan juga tempat duduknya adalah sofa yang lumayan panjang jadi muat duduk bertiga,dan satu meja ber-6.Dan sekarang Kara dan Ten duduk berdempetan.

"Kamu tau ga kemarin aku liat cewe cantik banget loh" Ucap sang cewe ini.

"Aku kemarin juga liat cowo yang ganteng" Ucap sang cowo tersebut.

"Sayangnya aku udah punya sih,mba-mba yang dipojok itu juga cantik" Ucap sang cewe sambil menunjuk ke arah Kara yang sedang minum.

"Iya mas-mas disebelah ku juga ganteng" Ucap sang cowo membuat Ten bergidik ngeri.

"Mereka lesbi sama gay ya?" Bisik Ten sambil memegang tangan kiri Kara.

"Kayaknya sih iya" Bisik Kara.

"Ih serem banget dah" Bisik Ten semakin mempererat genggaman tangannya.

"Hai Ka" Sapa cewe itu.

"Hai"

"Kaka udah punya cowo?" Tanya cewe tersebut.

"Belum" Jawab Kara.

"Tapi dia udah punya suami,suaminya gue" Ucap Ten membuat Kara membulatkan matanya,Justin dan Klara sampai tersedak minuman yang mereka minum dan si cowok dan si cewe ini malah tatap-tatapan.

"Kalian udah nikah?" Tanya cewe itu.

"Iya." Jawab Ten.

"Wah selamat ya Ka" Ucap si cewe tersebut.

"Kalian ini masih SMA kan?" Tanya si cowok itu.

"Aku juga masih SMA tapi kamu udah nikahin aku" Ucap cewe tersebut.

"Kan namanya juga dipaksa nikah" Ucap Si cowo tersebut.

"Jadi kamu ga sayang sama aku?,oke aku nanti sama Ghani aja" Ucap si cewe tersebut.

"Awas aja,nanti kalo kamu ketemu sama dia kamu gaakan bisa jalan sampe satu minggu" Ucap Si cowok sambil memberikan smirk nya.

"Mesum!" Ucap Si cewe itu lalu menonjok pelan bahu si cowok.

"Biarin aja, yang penting udah sah" Ucap Si cowo.

"Kalian udah nikah?" Tanya Klara.

"Iya" Jawab si cowo.

"Gue kira kalian itu Ade Kaka" Ucap Justin.

"Lu adalah orang ke 127 yang bilang gue sama dia itu Ade Kaka" Ucap si cowo.

TENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang