Safira Nur Azizah, seorang wanita yang berumur 23 tahun, bekerja di kantor yang sama dengan Muhammad Irfan, dan kebetulan Safira adalah sahabat karib Irfan, yang tak lama di persunting oleh Irfan karena menurutnya Safira lah yang memang menjadi wanita yang pas untuk dicintai.
*)throwback
"Safira!!" teriak Irfan sambil mengejarnya."Kenapa fan?" jawab wanita yang penuh keanggunan tersebut.
"A.. aku.. Pengen ngomong sesuatu sama ka..kamu" jawabnya sambil gugup mengahadap Safira.
"Hmm, emang mau ngomong apa?" balas Safira bingung.
"Kamulah Jodoh ku!"
"Maksudnya fan?" jawab Safira bingung
"aku tau kamu pasti bingung sama perkataanku ini, tapi menurutku kamu lah wanita yang cocok untukku dan anak-anak ku nanti, aku tau, aku terburu-buru mengatakannya, apakah kamu mau menghabiskan sisa hidupmu dengan ku?" sahut Irfan yang sontak membuat Safira terdiam membisu.
"Irfan, apakah kamu serius dengan perkataanmu itu?" jawab Safira sambil memegang pundak Irfan.
"Aku memilihmu bukan karena kecantikan mu atau harta kekayaanmu, tapi, aku memilihmu karena ALLAH, taka ada alasan lain aku memilih mu selain karena-nya" jawab Irfan, yang sontak membuat Safira meneteskan air matanya karena ia terharu mendengar kata-kata irfan tersebut.
"Fan jika itu benar karena ALLAH, akan kuserahkan raga ku ini untukmu, dan aku akan menjadi seorang istri yang bisa membahagiakan mu nanti dan menjadi seorang ibu dari anak-anak mu, bismillah aku siap untuk menjadi pendamping hidupmu" jawab Safira, yang membuat Irfan kaget mendengar balasan dari Safira tersebut, dan akhirnya mereka berdua menghabiskan sisa waktunya ke jalur rumah tangga yang membuahkan seorang anak yang tampan bernama Zidan, akan tetapi, banyak Tantangan hidup yang harus mereka lalui setelah itu.
Apakah masalah yang mereka lalui itu bisa terselesaikan atau tidak?
Jangan lupa votement nya ya!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Memilihmu Karena ALLAH
RomanceAssalamu'alaikum para pembaca, perkenalkan saya Rendi Pratama, mungkin kalian semua tidak mengenal saya, karena saya baru pertama kalinya membuat cerita. Nah,untuk cerita pertama ini,saya akan membuat cerita tentang seorang pria yang sedang mecari w...