Ke esokan harinya, usai pulang sekolah, aku dan kedua sahabatku pun langsung menuju danau situ gintung. Takut takut erick dan teman-temannya menunggu kami lama.
"Caa, lu beneran mau dijadiin vokalis di band nya erick?" Tanya aidha.
"Yaa gitu deh, semalem dia bbm gue pake hapenya agung". Jawabku.
"Eh ngomong-ngomong agung, kayanya dia suka deh sama lu, dia nanyain lu mulu ke gue dari semalem, nanyain makanan kesukaan lu, tanggal lahir lu, duh gue jadi patah hati gini" ucap ell panjang lebar dengan wajah yang sok di sedih-sedihkan.
"Yaudahlah biarin aja. Kalo dia suka sama gue yaa pasti dia bakal nembak gue. Kalo enggaa yaa mau gimana lagi? Lagi juga gue kan belum putus sama rama" kataku yang tiba-tiba murung.
"Udahlah caa, rama itu cowo breng***, ga pantes buat lu sayang. Kalo dia sayang sama lu, ga mungkin dia ninggalin lu kaya sekarang". Tegas aidha.
"Iya gue ngerti daa. Ga segampang itu juga kali ngelupain rama. Gue janji gue bakal usaha koo buat ngelupain dia". Kataku pura-pura tegar.
"Nah itu baru sohib gue, yaa gaa daa?" Ujar ell sambil menarik hidung mancung aidha.
"Awww sakit oneng. Gue tau idung gue tuh mancung, dan gue juga tau lu iri kan, tapi gausah tarik-tarik juga kellez, sakit idung gue". Ujar aidha kesal sambil mengelus-elus hidungnya.
Aku hanya tersenyum melihat tingkah mereka. Ada ada saja. Mereka selalu bisa membuat suasana hatiku berubah. Uuhhhh cintanya sama mereka.
♡
♡
♡
♡
♡
Setibanya di situ gintung, kami pun celingak celinguk mencari erick dan teman-temannya. Erick melambaikan tangannya ke arah kami yang dibalas senyuman olehku. Awalnya ku kira erick akan beramai-ramai seperti kemarin, ternyata erick hanya berdua dengan agung. Akhirnya, aku dan kedua sahabatku pun berjalan kearah mereka berdua.
"Apakabar coi?" Tanya erick sambil mengulurkan tangannya.
"Baik koo. Lu bedua gimana?" Tanyaku balik.
"Wess gue sii bakal baik-baik aja kalo ngeliat elu sehat caa". Kata agung.
Blushhh...
Aku merasakan pipiku memerah, bahkan sepertinya tidak cuma pipi, tapi seluruh wajahku memerah. Aidha menyenggol lenganku sambil tersenyum penuh arti, sedangkan ell cengengesan saja. Awas yaa kamu ell nanti.
"Apa sih gung? Basi deh" ucapku.
Agung hanya tersenyum, dan senyumnya itu lho. Errrrr, mirip sekali immanuel caesar hito, pemeran mondy dalam sinetron anak jalanan wkwk.
"Jadi gimana caa sama tawaran gue yang semalem?" ujar erick.
"Yaa kalo gue sii mau mau aja, gue suka nyanyi, kenapa ga gue salurin. Yaa gaa gengs?" Tanyaku pada kedua sahabatku.
"Bener banget tuh caa. Tapi kalo udah terkenal, jangan lupain gue yaaa" ucap ell dengan muka sok sedih.
"Apasii ell yaampun? Kalian tuh sahabat terbaik gue. Yaa ga mungkin lah gue lupain". Kataku sambil memeluk sahabat-sahabatku.
"yaudah sekarang gue mau test vokal lu dulu, gimana?" Tanya erick.
"Okee, lu mau gue nyanyi lagu apa?"
"Bentar gue mikir dulu"
"Cinta terbaik aja deh, lagunya cassandra, lu tau kan?"
"Iya lah tauu. Okedeh, gungg, iringin yaa pake gitar?" Kata ku sambil nyengir kuda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hijrah
SpiritualFatimah azzahra salsabilla, perempuan cantik dengan suara indah dan penampilan yang sangat tomboy. Dia dulu adalah seorang penghafal al-qur'an. Tapi sejak kejadian buruk menimpanya, semua berubah sejak lelaki itu muncul. Lelaki yang merubah hidupnya...