Tiba2 papaku datang.
"papah!",
"nysta!",dari jauh.
Lalu papah mendekat tiba2,
"eh!om" kata pria itu.
"Kamu bukannya Refansyah?"
"iya om,om ngapain disini?"
"saya sedang mendaftarkan anak saya sekolah"
"oh!ini anak om?"
"iya,ini anak om",
*perbincangan mereka berdua.M.Reza Refansyah namanya,dia anak dari teman kerja papaku,Mereka sudah saling kenal, dia keturunan Amerika serikat punya hidung mancung,kulit putih,rambut hitam pekat,pipinya tirus,manis,keningnya gk terlalu lebar,mata sipit dan tinggi.
***
sesudah perbincangan mereka papaku langsung mengambil mobil."nysta papah mengambil mobil dulu ya"
"iya pah".*saat di dalam mobil
"nysta,Hari senin kamu sudah mulai sekolah jadi papah ajh yg antar"
"iya pah". aku dan papah tidak langsung pulang, melainkan pergi ke suatu tempat.
"kita sudah sampai",ucap papah.
Kami kemakam mamah, saat sudah sampai kami pun membacakan doa dan berziarah.
"mah,Anakmu aku sekolahkan agar ia tidak kesepian agar ia punya teman"kata papah.
lalu papah mencium batu nisan mamah.Setelah itu kami langsung pulang. Esok nya hari minggu pagi,aku olahraga disekitar rumahku,setelah itu aku keluar rumah dan berlari kecil.Saat sedang berlari kecil tiba2 ada yg menabrakku tidak diduga lagi kalau itu adalah Refansya.Brukk..
"Lu kalo jalan liat2 donk!"kataku.
"elu lagi?ngapain lu disini?"kata Refan,
"disini daerah rumah gua"
"lahhh berarti deketan donk sma gua"
"emng rumah lu dimana?"kataku.
"tuh deket belokan yg rumahnya warna oren"
"ohh disitu,Tapi ko gua gk pernah liat lu ya.."tanyaku"mungkin lu kali jarang keluar rumah"
"hehe..emang iya sihh"
"eh kita keTaman yu.. sambil joging"
"ayoo"jawabku.
sesampainya di taman aku langsung berlari kecil. pas udh capek,aku duduk sebentar,Sementara itu Refansyah mambeli minuman.
"nih minum buat lu,lu pasti haus kan?"
"hehe..tau aje luu"
"Eh besok lu sekolah ya?gua jemput yaa..?"
"gk bisa gua dianter papah gua"
"ywdh gk papa kpn2 ajh"
"Tpi ntar di sekolah lu temenin gua yaa.. gua gk ada temn"
"oke dehh",
"eh!gua minta ID line lu ya.."kata Refansyah
"ywdh nihh"
Sesampainya dirumah
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Ending Sad
RomanceVellanysta azzahra,perempuan cantik,putih,tinggi.Tetapi mempunyai kanker otak yg setiap malam berjuang untuk melawan sakitnya Kitty syafira,ia adalah perempuan cantik sahabat terbaiknya nysta M.Reza Refansyah,ia seorang lelaki yg jatuh cinta kepada...