"Ohh.. ywdh nanti main di rumah gua yukk..."kataku
"Ywdh kapan? Sekarang yahh.." kata kitty
"Ayoo"kta refansyah.
*pas pulang sekolah
Aku gk bareng sama Refansyah karna aku di jemput sama ppah,
"Eh ty!Sebenarnya gua udah lama suka sama si nysta!pas pertama gw ketemu rasanya ingin selalu di dekat dia.. dan gw nyaman sama dia"kata Refansyah bilang ke kitty
"Ywdh.. sambil main ajh nanti! Lu nembak dia pake bunga"kata kitty
"Tpi gua takut dia gk ngebales cinta gua!"
"Lu gk usah tkut! Tar gua siapin semuanya deh.."
"Ywdh lah.."
*pas dirumah
Tiba2 kitty membatalkan untuk kerumahku.. tempatny pun diubah, aku jg gk tau.. tiba2 tempatnya diubah, jdinya sore janjinyA*pas udah sore
Aku langsung ke tempat yg kitty kirimin alamatnya,saat udh sampe aku langsung kagum lihat pemandangan yg begitu romantis.. disertai dengan suara piano yg membuat suasana semakin romantis.. ada banyak bunga dan lampu, semakin berjalan aku semakin deg2an lalu aku disuruh duduk di tempat kursi yg sudah di sediakan dan ada mejanya juga. Aku duduk di tengah2 gambar hati..♥ lalu tiba2 refansyah menghampiriku dan dia bilang kepadaku, dengan penampilan yg berbeda.. yg lebih coll daripada hari biasanya, dia tersenyum padaku sambil memegang bunga dan berkata..
"Nysta, aku ingin bicara sesuatu ke kamu, aku mau kamu tahu perasaan aku ini, aku ingin mengungkapkannya tapi aku gugup, aku tegang hingga pada akhirnya aku berani membicarakannya padamu, aku.. tidak bisa menahannya lebih lama.. jadi... Vellanysta azzahra maukah kau menjadi pacarku"sambil agak sedikit jongkok dan memberikan sebuah bunga
Tiba2 air menetes dari mataku.. saking terharunya
"Refansyah, aku benar2 tidak nyangka kau melakukan seperti ini, biasanya kau terlalu berlebihan dan keras kepala.. kau sudah ku anggap lebih dari sahabat.. aku menunggu ini selama berbulan-bulan.." sambil napas terisak-isak..
"Jadi.. apakah kau mau menerimaku dengan sepenuh hati?."
"Aku mau.."
Saat Refansyah memelukku aku langsung pingsan...
"Nysta.. kenapa?nysta bangun nysta... nysta bangun!! bangunn!!."sambil menitihkan air mata
Lalu tiba2 papaku datang..
"Ada apa dengan nysta?"
"Om! Nysta pingsan omm!!"
Lalu aku langsung dilarikan ke rumah sakit
"Ada apa dengan nysta om!?"sambil nangis tersedu-sedu..
"Sebenarnya selama ini,nysta mempunyai penyakit kanker otak.. sebab itu om yidak membiarkan ia keluar rumah hari itu karna om trauma dengan kejadian beberapa tahun lalu yg hampir membuat nysta kehilangan nyawa!"
"Tpi.. kenapa nysta gk mau kasih tau ke saya tentang penyakit dia?"
"Itu karna nysta sudah terlanjur mencintaimu, dia tidak mau kau bersedih.. dia hanya ingin kau gembira walaupun ia sudah tiada.. saat itu dokter bilang hidup dia gk lama2 lagi.."
"Hikss.. hikss"
Lalu tiba2 dokter datang..
"Ada apa dengan nysta dok?"kata papah..
"Innalillahi wainna ilaihi rojiun, maaf pak ank bapak sudah tidak bisa diselamatkan.."kata dokter...
"Gk!! Pasti nysta masih hidup!! Gk mungkin!! Gk mungkin nysta ninggalin aku begitu ajh!! Om, om pasti percaya kan nysta masih hidup? Hikks.."sambil menangis
"Sudahlah ikhlaskan saja semua ini sudah terjadi.. "
"Gk mungkin!!! Gk mungkinn!! Hikss.. hikss."sambil terus menangis..
"Ayoo kita solat, agar nysta diterima disisi allah.."
Setelah itu jenazah nysta segera dibawa pulang dan segera dikuburkan..
"Nysta!! Kamu kenapa seperti ini!! Kmu pasti masih hidup kan..!! Ayolah nysta!! Bangunn.. !! Jgn tinggalin aku sama yg lainnya nysta.. hikss.. hiks.." kata kitty tiba2 datang..
"Sudahlah ikhlaskan lah"kata Refansyah..
Akhirnya selesai sudah pemakaman.. makam nysta bersebelahan dgn makan ibunya..Akhirnya selese juga yakkss.. xixixi..
Tolong vote yak.. bukannya ngemis kok;) terus komentar juga.. abis ini aku mau cerita apa yakk? Tolong kasih.. sarannya yahh..
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Ending Sad
RomanceVellanysta azzahra,perempuan cantik,putih,tinggi.Tetapi mempunyai kanker otak yg setiap malam berjuang untuk melawan sakitnya Kitty syafira,ia adalah perempuan cantik sahabat terbaiknya nysta M.Reza Refansyah,ia seorang lelaki yg jatuh cinta kepada...