Terkejut

1.5K 37 1
                                    

Haahhhh.....ternyata aku yg ditunjuk sebagai perwakilan tersebut hadehhh..males juga sih rasanya tapi mau bagaimana lagi sebagai laki-laki aku juga harus berani ..walau sedikit berat hati aku melakukanya

Selang beberapa saat ..ternyata aku dipasangkan dengan seorang anak perempuan asalnya dari SD Plantungan ..yah aku liat anak tersebut cantik sih tinggi juga aku rasa dan aku belum mengetahui namanya. Lalu setelah kami berdua ditunjuk aku bersama temanku yg bernama Agung ternyata juga sekelas denganku dan senangnya lagi anak cantik itu juga sekelas dengan aku..aku berfikir"wahh,baru pertama masuk aja udah begini ada penyemangatnya hehee",aky kebagian tempat di tengah-tengah ..belakang aku ada anak ya mungkin temanya si cantik itu..lalu dia menepuk pundakku dan dia berkata "kamu suka yaa sama irma??" Dan aku cuma menjawab "hah..apa aku nggak denger??"..terus akupun berpikiran .."siapa tadi nama anak itu Hirma??Irma?? Atai Erna yah? Aduhh bingung aku ..dan selang beberapa saat itu kakak kelas yg aku ketahui bernama kak Wildan memasuki kelasku "Irma kusumawati sama Bayu permono,silakan menuju lapangan upacara untuk latihan pembukaan mos kelas 7" "Kak Wildan aku belum. Siapp..hhh" pikirku....yahh aku dulu agak terlihat kecil sih dibandingkan dengan si cantik itu aja aku masih kalah tinggi...

Dasar si cantik itu bikin aku kepikiran aja deh..aku latihan aja gk fokus kan jadinya malu akunyaa...yaa begitu deh hasil latihanya dengan agak sedikit malu malu..karena si dia

Like & komen teruss yahhh n doakan aku langgeng sama diaa terus sampai kami tua bersama

Si AdekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang