"Gung..jadi gaa??"
"Ya jadilahh..cepet mandi sono!!"
"Okayy ..mandi duluu gua"
Selang kurang lebih 30 menit aku dan agung datang kerumah sella untuk menunggu kedatangan Irma dan Yanti.Aku dan agung baru aja ..sampe dirumah sella dan akupun melihat pula Irma dan Yanti datang berboncengan. Sumpah aku grogi banget pada waktu itu,aku belagak main-main hp biar nggak keliatan grogi.
Lalu aku berjalan menuju ke depan pintu rumah sella "sell kamu brangkat sama sapa?" "Pacar lahh" "iya iyaa percaya dehh." Setelah pacar sella datang menjemputnya kami pun berangkat beriringan menuju cafe.
"Duduk dimana kita?" "Tuh disana tempatnya agak enak dan nggk panas". Aku masih gerogi ajaa ....setelah kami semua memesan makanan "lohh..ayo makan malah diem-dieman semua" "siapp bos" . Aku mau makan aja rasanya gimana gituu ..masih gerogii terus ..aku sama sekali gabisa hilangin rasa gerogi aku dari dia..mungkin ini yaa cinta ..hehehee.
Aku masih ragu untuk membuka percakapan dengan dia..paling masih kaya dulu aku dan agung ngelawak buat dia tertawa atau kadang kala aku menyindir sella yang malah asik sama pacarnya sendiri.
Waktupun menunjukan pukul 5 sore ..kami pun pulang aku melirik ke sepion dan melihat Irma di belakangku sambil agak senyum-senyum gitu..ihh seneng deh liatnyaa.
Setelahh sampai rumah .aku bergegas mandi dan bersiap untuk sholat magrib. Malamnya aku BBM si dia.."malemm.." "malem juga" "lagi apa maa?" "Lagi nonton tv nih" "ohh iya gimana tadi enak?" "Yaa enak nggak enak sih." "Emm kenapa emang?" "Abisnya kamu masih kaya dulu ..masih cuekk" "ya gimana ya maa..aku gerogi tauu." "Ya basa basi kek..apa gitu ?" "Iya ya maa..lain kali aku bakal gituu,tapi kan kalo ketemy kamu aku dag senyumm." "Iyasihh"
"Lain kali aku gaboleh gini lagii..aku harus beranii"
bersambung..
Like terus yaa gaess ..supaya aku makin cepet update ceritanyaa ..ini kisah nyata lohh..
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Adek
RomanceWalaupun kamu bilang aku cuekk tapi sebenarnya aku suka..sebenarnya aku pedulii