"Misi pertama selesai. Sekarang gw bakalan kerumah taehyung" ucap kunti sambil make up.
"Udah siap. Sekarang gw bakalan pergi. Tapi rumah taehyung dimana ya?" Ucap kunti bingung-bingung manja (kek gimana tuh binggungnya 😁😁).
"Untuk mencari tempat kita butuh peta. Katakan PETA !"
PETA!!! (trek penonton alay *plakk 😂😂😂).
"Lebih keras!!"
PETA !!!
Kalau kau mencari tempat akulah orang yang tepat. Siapa namaku
PETA!
sekali lagi
PETA!!
Aku peta! Aku peta! Aku peta! Aku peta! Aku PETA !!
Kunti ingin perti kerumah taehyung. Jadi dia harus pergi ke
TAMAN KUPU-KUPU
HUTAN ANGKA
RUMAH TAEHYUNGkatakan pada kunti,untuk sampai kerumah taehyung,dia harus melewati taman kupu-kupu,hutan angka,dan rumah taehyung.
-----------------------------------------------------
Kunti pun pergi mengikuti peta.
*Taman kupu-kupu
Kunti akhirnya sampai ditaman kupu-kupu. Tiba-tiba burung berwarna biru nyambar dan ngambil peta dari kunti"Oh tidak 😱😱! Burung itu menangkap peta. Untuk menyelamatkan peta. Kita harus mengangkat tangan 🙌 dan tangkap!" Ucap kunti.
"Apakah kalianingin membantu kami?""BAGUS!!(ini nih yg bikin kesal kalau nonton dora 😑😂😂)
" sekarang angkat tanganmu dan tangkap ! Tangkap! Tangkap!"
Peta pun berhasil diselamatkan.
Setlah berhasil menyelamatkan peta kunti pun kembali meneruskan perjalanannya.
*Hutan angka
Ketika dihutan,kunti kesandung dan nyungsep dipohon. Dan peta pun ikut terlempar. Tak lama terdengar suara aneh."Stttttt stttrrttt"
SWIPER!!
"Astogeh ! Swiper akan mengambil peta. Untuk menghentikan swiper katakan swiper jangan mencuri"
SWIPER JANGAN MENCURI !!
SWIPER JANGAN MENCURI !!
SWIPER JANGAN MENCURI !!
(Keingat pas kecil. Gw selalu ngikutin apa kata dora 😅😂😂)Swiper pun pergi. Dan dora pun melanjutkan perjalanannya. Tapi saat dijalan,perut kunti bunyi tanda dia sedang kelaparan. Akhirnya dia memanggil ransel.
RANSEL!!
lebih keras!
RANSEL!!

Ransel ! Ransel ! Ransel ! Ransel ! Aku ransel terisi penuh terisi barang ini dan itu,semua barang yang kau perlu tersedia hanya untukmu. Ransel ! Ransel ! Ransel ! Ransel ! Yey!.
Kunti sedang lapar.jadi dia butuh apa?
Supaya kunti kenyang apa dia butuh ember?
BUKAN!!
apakah kunti butuh selotip?
BUKAN PEAK 😑😑😤!!
Apakah kunti butuh apel?
Ya!!Akhirnya apel pun keluar dari ransel. Dan kunti pun segera memakannya. Setelah makan,kunti melanjutkan perjalanannya.
Tak beberapa lama,dia pun sampai dirumah taehyung..Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost : i'm kuntilanak
Humorcerta ini bercerta tentang seorang(?) kuntilanak yang kebetulan adalah seorang (?) kpopers. kuntilanak ini sangat tergila gila dengan artis korea hingga ia memutuskan untuk menjelajahi korea.