Ingin kembali seperti dulu lagi, ingin mengenalmu disaat kamu dan aku sama - sama mempunyai sifat yang unik, huuuuhhhh.Kadang aku berfikir, " kenapa harus aku sayang kamu? "
Kenapa aku harus kenal yang nama nya
C I N T A ?".Hatiku terjatuh didalam hatimu, di dalam pribadimu, yang bisa ku katakan hanyalah angan semata.
Disaat aku termenung dan berfikir, apakah aku pantas buat mu?
Apakah kamu jodohku atau bukan?
Apa kamu cuma datang lalu pergi di dihidup ku?Aku tak suka mendengar dan membaca kalimat tersebut. Karena bagiku, tidak ada yang nama nya lintasan cinta dalam hidup.
Yang ada dalam hidup ada suatu kenangan yang telah dilalui bersama, dan ketika salah seorang pergi maka kita harus merelakan nya.
Meski sebenarnya itu sakit, sangat sakit di hati.
Aku mengingat jelas tentang semua yang kita lewati, meskipun tidak banyak.
Aku senang bisa mengenal mu, dekat dengan mu itu sebuah kado indah yang Tuhan berikan padaku, kamu yang pertama, yapp, kamu kado pertama yang kubuka, maka dari itu kamu lah yang spesial bagiku.
Tidak bisa diungkapkan dengan kata - kata. Ahahah, kamu?, iyaa kamuu ..
Apakah kamu menyadarinya? Im crezy because you.
I dont know why?.
May be I'll love you 4ever. Right know, just you in my heart ❤.
Menyakitkan memang, tapi mau bagaimana, semua sudah terjadi.
Wajar bagimu untuk memilih seseorang yang lebih tepat untuk mu, tapi bagaimana dengan perasaan kita yang dulu?
Kau dan aku pun tau, bahwa kita saling menyayangi.
Kuakui memang kesalahan yang terjadi itu adalah karena ku sendiri
Tapi.....
Itu cukup sulit bagiku untuk melupakan nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Karna Dunia ku Tidak Hanya Tentang mu dan Perasaan ini
RomanceKamu dan Aku Simbiosis mutualisme, bahagia meski itu sakit