3. Gayshit

25.5K 1.1K 22
                                    



  Sarah kini sedang berjalan ke arah mobil supercar dimana ia harus berdiri, setelah beberapa menit sebelumnya seluruh SPG dibriefing. Ia tampak begitu takjub dengan pemandang di dalam hall yang sangat besar ini, dimana  begitu banyak mobil-mobil mewah berjejer dengan cantik. Acara akan dibuka dalam 30 menit lagi, para panitia semakin sibuk mempersiapkan segala sesuatunya.

'Shit! Pasti mereka semua sangat mahal. Bahkan gajiku bekerja seumur hidup saja mungkin takkan mampu untuk membeli salah satunya.' batin Sarah.

"Oh my God. You are very beautiful, baby." ucap Sarah menganga menatap supercar yang ada di hadapannya.

  Sebuah Lamborghini Centenario berwarna hitam dengan sedikit nuansa kuning, bertengger dengan anggunnya. Sarah merasa jatuh cinta pada pandangan pertama melihat benda tersebut.

 Sarah merasa jatuh cinta pada pandangan pertama melihat benda tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Indah sekali ya." kata Evelyn yang berdiri di sebelahnya. Sarah hanya mengangguk pasti, masih terus mengagumi mobil tersebut.

"Kau tau berapa harganya? $1.9 juta, dan kudengar hanya diproduksi 20 buah. Meski jual diri sekalipun, aku tak akan sanggup untuk memilikinya."

"Yeah. Hanya orang-orang super kaya yang dapat memiliki mobil-mobil yang ada di sini." kata Sarah mengiyakan, masih tak bisa melepaskan pandangannya dari mobil tersebut.

"Baiklah, aku harus ke tempatku. Aku akan berdiri di sana. Semoga saja ada pria kaya yang melirikku lalu menjadikanku istrinya." ucap Evelyn sambil terkekeh, lalu berjalan ke arah mobil dimana ia harus berdiri.

  Sarah hanya menggeleng-gelengkan kepalanya melihat tingkah teman barunya ini. Acara sudah dimulai dan para pengunjung mulai berdatangan ke event mobil terbesar yang diadakan setahun sekali ini.

  Dengan penampilan Sarah yang sangat seksi, membuat banyak pasang mata pria hidung belang menghampirinya. Sarah yang tak terbiasa merasa risih dengan pandangan lapar para pria itu, namun ia mencoba profesional dengan pekerjaannya. Meskipun rasanya ingin sekali menghajar pria-pria itu tapi ia tetap mencoba tersenyum manis dan menolak dengan sangat halus kepada setiap pria yang berusaha menggodanya.

*

Acara pameran sudah berlangsung selama 3 hari. Ini hari keempat, Sarah dan Eve sedang bersiap-siap di ruang makeup.

"Kudengar mobil itu sudah laku setengahnya." ujar Eve.

"Benarkah? Wajar sekali memang, pasti banyak yang jatuh cinta padanya." jawab Sarah sambil membubuhkan lipstick di bibirnya.

"Yeah. Yang kudengar 8 diantaranya dibeli oleh para pangeran Arab. Well, tak bisa dipungkiri memang kekayaan keluarga kerajaan itu."

I Love You, Mr. Nice Gay (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang