"Joshua!" teriak sebuah suara yang menghentikan ciuman pria itu."Clark..??"
Josh menoleh dan terkejut bukan main melihat siapa yang menyebut namanya. Kekasihnya, Clark, memergokinya sedang mencium seorang wanita. Dengan wajah yang memerah penuh amarah, Clark menghampiri Josh dan meninju wajah pria itu. Ia merasa ditusuk dari belakang.
'Clark? Jadi benar dugaanku kemarin, pria ini adalah kekasihmu?' batin Sarah sedih terdiam melihat Clark memukul Josh.
"Dengarkan penjelasanku dulu, Baby. Ini tak seperti yang kau lihat." kata Josh pelan.
"F*ck!! Kau mengkhianatiku. Kau ini sebenarnya apa? Apa kau juga menyukai wanita?" tanya Clark berapi-api, namun masih meredam suaranya tak ingin terdengar orang lain.
"Lebih baik kita bicarakan di apartment saja. Ini tempat umum." Josh menarik Clark masuk ke dalam mobil lalu pergi begitu saja meninggalkan Sarah seorang diri berdiri di depan Club.
'Apa-apaan ini, mereka pergi begitu saja meninggalkanku?! Dan, pria brengsek itu yang mencuri ciumanku, tak meminta maaf atau apapun itu!' kata Sarah dalam hatinya.
"The f*ck!! Mereka benar-benar menjijikan!" umpat Sarah berbicara sendiri.
"Clark, kau benar-benar menyebalkan! Aku menyukaimu, tapi kenapa kau harus menjadi seorang gay?" ucap Sarah setengah merengek seperti anak kecil.
Sarah kembali lagi masuk ke dalam Club untuk melanjutkan pekerjaannya.
"Sarah.." panggil Evelyn. Sarah hanya menengok tanpa semangat.
"Kau kemana tadi? Kau diapakan oleh pria itu? Apa dia benar tidak menyentuhmu?" tanya Evelyn memberondongi Sarah dengan berbagai pertanyaan.
"Aku sedang malas berbicara, Eve." jawab Sarah tak bersemangat sambil mengambil pesanan minuman yang diberikan Olga.
"Aahh, kau membuatku penasaran, Sarah." kata Evelyn menahan tangan Sarah agar tak pergi.
"Ayo katakan padaku. Dari yang kudengar, pria itu gay. Makanya aku penasaran apa benar dia tak menganggumu?"
"Nanti saja di apartment kuceritakan. Sorry, Eve, aku harus mengantarkan pesanan ini." Sarah lalu melenggang pergi meninggalkan Evelyn yang masih dihantui penasaran.
'Masa pria tampan seperti itu gay? Aku tak percaya!' batin Evelyn.
*
"Kau selingkuh di belakangku! And... its a girl? How come?" tanya Clark begitu tiba di apartment yang mereka tinggali.
"Baby, dengarkan penjelasanku dulu baru kau boleh marah-marah." jawab Josh memelas.
Clark hanya diam saja duduk di sofa enggan menatap kekasihnya yang sedang menatapnya penuh pengharapan.
"Jadi, tadi gadis itu digoda oleh Brad tapi ia tak terima perlakuan Brad, lalu menampar Brad. Brad mencoba membalasnya, aku hanya menolong gadis itu dan membawanya keluar. Saat di luar, aku sedang memberi sedikit nasehat padanya, lalu tiba-tiba ada yang mendorongku sehingga aku menubruk gadis itu dan tak sengaja menciumnya." jelas Josh panjang lebar, ia memang menceritakan yang sebenarnya, kecuali dibagian akhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You, Mr. Nice Gay (COMPLETED)
Romance'What the f**k!! Apa yang baru saja kulihat?!' Sarah menganga lalu menutup mulutnya dengan kedua tangannya. Ia shock, tak sengaja melihat pemandangan yang membuat jantungnya hampir keluar. Dua pria yang sedang berpelukan mesra seperti habis berten...