Prolog

418 23 4
                                    

Seperti biasanya, jam menunjukkan pukul 6 pagi pun Nial tidak kunjung bangun. Ia masih stay dengan kegiatannya. Yakni memeluk dan menciumi guling kesayangannya karena gulingnya sangat lembut jika dipeluk dan diciumi. Nial gapeduli dihina Bocah ataupun yang lain. Karena menurutnya, orang-orang terlalu sibuk ngurusin hidup Nial. Sedangkan hidup mereka gadiurusin. Kan Sangar..

"NIAL!!! BANGUN WOY, UDA SIANG ANJER"

Bentak kakaknya dari seberang sana, Luar kamar. Nial tidak memperdulikan teriakan kakaknya untuk membangunkannya. Paling juga ntar kebuka sendiri pintu kamarnya.

GUBRAKK!!!

"ALLAHUAKBAR" Nial terlonjat kaget serta secara refleks melempar guling kesayangannya itu. Terlihat suami kakaknya sedang mendobrak pintu Nial. Dan alhasil, Kakaknya yang bernama Nisa itu menjewer Telinga nial agar segera bangun.

"KAMU ITU KETOS! JAM SEGINI BELUM SAMPAI DISEKOLAH! DULU NGAPAIN KAMU IKUT PEMILU KETOS KALAU KAMU AJA MBELER KAYAK GINI NIAL!"

Nial menepis tangan kakaknya kasar. Ia langsung beranjak mengambil handuk dan masuk kamar mandi. Tanpa menjawab apa-apa dengan ekspresi yang masih datar. Nial membanting pintu kamar mandi dengan sangat keras. Sehingga membuat Kakaknya terlonjat kaget.

"NIAL, MAAFIN KAKAK, KAKAK BOSEN TIAP HARI DITEGURIN GURU KAMU, MESKIPUN MEREKA KAGUM SAMA KAMU KARENA KEPINTARAN KAMU, TAPI KAKAK CAPEK DITELFON GURU KAMU KALAU KAMU SERING TELAT NIAL. KAMU ITU PANUTAN ADIKKELASMU, RUBAHLAH SEDIKIT SIFAT SIKAP KAMU NIAL, BERANGKATLAH LEBIH PAGI. KAMU ITU KETOS DAN JUGA KAPTEN FUTSAL. NIAL SADAR, MAAFIN KAKAK UDA BIKIN KAMU KAGET TERUS JEWER TELINGA KAMU. MAAFIN KAKAK NIAL..."

Bahkan terlihat siapa yang daritadi berjuang untuk Kebenaran. Nial sama sekali tidak membalas perkataan kakaknya. Nial heran, apa yang dikatakan kakaknya benar? Bahwa Guru Nial Telepon kakaknya agar menasehati nial agar nial berubah tidak telat lagi?. Btw, Nial tinggal satu rumah dengan kakaknya disidoarjo. Sementara orang tua Nial di Malang.

- Bangsadth -

Nial keluar dari kamarnya dan langsung menuju garasi rumah. Menghidupkan Motor kesayangannya dan berlalu meninggalkan rumah tanpa berpamitan dulu. Nial memang keras kepala. Tapi nial Sangat tegas. Makanya guru-guru gaada yang berani marahin nial, paling cuma negur. Itupun suaranya bergetar karena dapat tatapan tajam dari nial. Guru-guru pun uda maklumi dia, untung dia gaditendang dari sekolah karena keBangsadth-annya dia. Sering tidur dikelas, Ngerental Ps, Ngerental Video Vokep. Bahkan Bernyanyi sambil bermain gitar saat ada guru. Alasannya adalah, Nial selain Tegas, dia juga pintar. Dia sering menang juara Lomba Ataupun olimpiade. Sering banggain nama sekolah. Makanya meskipun Nial Sangatdlah Bangsadth. Tapi dia dikagumi para penghuni sekolah. Bahkan kalau ada orang yang gak kenal nial. MAINMU KURANG KASAR, -Katanya.

Nial sampe disekolah saat pagar hampir ditutup. Jam masuk kurang 5 menit aja pak Bon uda main tutup2 pagar. Jika banyak siswa yang ngumpul diluar pagar. Pak bon segera manggilin guru piket. Dan ngebuka pagar agar para siswa masuk. Dan alhasil mereka dihukum disuruh nulis lagu indonesia raya 20kali. Tapi, ini adalah keberuntungan bagi Nial. Karena ia tak mendapat hukuman. Nial capek menulis -katanya.

Nial markirin motonya dipinggir gerbang belakang. Tempat parkir tersendiri bagi geng nial. Geng bernama "NEKOPOI ORANGE" ini telah menjadi geng yang paling terkenal disekolah. Dan satu lagi ada geng dari musuh nial. Memang kaptennya nganggep nial musuh. Tapi Nial sama sekali gak peduli dan gak nganggep dia musuh. Karena nial gaakan buang waktu sia-sia, kalau waktu berharga nial dibuat mikirin kayak gitu.

Geng Nial memang Para Cowok Manis-manis Bangsadth. Mereka bangsadthnya itu Kalo bolos barengan. Ngelakuin sebuah kesalahan barengan. Sama-sama anak osis. Dan sikapnya hampir mirip sama nial. Tapi, nial doang yang Kalo ngomong sedikit. Dia akan ngomong kalo itu benar-benar penting. Kalo tidak ya nial tak peduli. Daripada buang-buang waktu gajelas cuma buat ngomongin yang gapenting, Gitu. Tapi beda kalo sama gengnya. Dia lebih suka ngebuang waktunya untuk nongkrong. Tapi tetep diem. Biar keliatan berwibawa gitu. Uda Ketos, Kapten Futsal, Ketua Geng Nekopoi orange lagi.

Nah disisi lain, ada geng "COGAN RACING" bett, yaAllah, gak ganteng banyak polah. Pakek kalo sekolah gapernah Lengkap atributnya. Beda dengan gengnya nial, meskipun para Bangsadth tapi mesti Lengkap atributnya. Nah ini, Memang gapernah ngebuat kesalahan ke guru, atau kerusuhan didalam kelas. Tapi Geng ini malah malu-maluin sekolah. Masak ya, selain ciwi-ciwi SMA Taruna Anggala yang digodain. Ciwi-ciwi SMA lain pun. Pakek bawa nama sekolah lagi. Gajarang banyak sekolah lain yang jatuh-jatuhin harga diri SMA Taruna Anggala, tapi itu semua bisa diimbangi dengan Prestasi nial dan gengnya.

Geng cogan racing diketuai oleh Gara, mereka itu sopan banget kalo ada guru. Tapi malu-maluin sekolah kerjaannya, hobi banget godain cewek-cewek meskipun mereka gak kenal. Tapi gengnya bodoh banget. Bahkan Gapernah ngukir prestasi sedikitpun. Nah, beda banget kan sama geng nya nial?

Sedikit alasan Para guru memaklumi KeBangsadth'an geng nya nial. Setidaknya tidak memalukan sekolah. Bahkan kalo gengnya nial lagi balapan, gapernah Pakek baju sekolah. Gak kayak gengnya Gara. Bikin kerusuhan bawa-bawa nama sekolah. Kan anjir!

Gengnya Gara itu plagiat banget. Tiap gengnya nial ada sesuatu, mesti gengnya gara ngikut. Pas bikin stiker, Gengnya gara ngikut. Pas bikin banner, Ngikut juga. Pas bikin album foto bareng, ngikut juga. Semua itu diplagiatin. Sehingga ngebuat anggota gengnya nial itu geram. Pengen banget berantem trus nabok geng nya gara. Tapi nial selalu ngademin suasana. Dengan alasan 'jangan buang waktu kalian buat ngurusin hidup orang.' tegas banget kan nial? Makanya guru-guru takjub.

Nial kalo latian futsal, Ciwi-ciwi pada ngumpul semua. Mereka rela pulang malam buat liatin abs nial. mantan anak Taekwondo Absnya tuh pingin banget diajak ke hotel. Aastagfirullah, gak deng canda wekaweka.

Gengnya Nial sama gengnya Gara itu Gapernah berantem kayak adu tonjok gitu, tapi mereka bersaing. Gak mereka sih. Cuma gengnya gara aja yang pengen nyaingin gengnya Nial. Biar terkenal gitu. Tapi gabakal berhasil lah, gengnya nial mah Beda jauh diatas gengnya Gara. Yekan?

Anggota Geng " Nekopoi Orange "
Ketua : -Reynial Angger Erlangga
Anggota : -Avin dasa alana
-Kevin pantosa prasetyo
-Faris Gerald Ananda
-Gilang bayu Septio
-bintang ilman bandhara

Anggota Geng " Cogan Racing "
Ketua : -Gara aditya alkatiri
Anggota : -Bima Fikri azkatya
-Romi saputro
-Budi saitani mala
-Reno Setiawan
-Pandu wicaksana

#TBC

Hai, Vote Coment ya😘 Ditunggu Sarannya. Makasih uda mampir❤ btw, Ini cerita baru aku. Masih prolog tapi Panjang banget wekaweka. 1009 Kata. Voment ya😊 Makasihhhhh lagii❤

BangsadthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang