HARI ini tuh hari Terbete nya Nial. Dan alhasil, semua kena imbasnya. Tak terkecuali anggota Si Nekopoi Orange. Kena juga marahnya Nial. Cuma gara-gara tadi pagi aja Nial jadi bete dan Ngimbas ke Temen-temennya. Trus ya Nial itu tidur dikelas pas waktu Jam pertama dan itu guru yang lagi hamil. Dan tuh yang hamil kan biasanya lemah biasanya PMS. nah ngeliat Nial itu bawaannya pengen Nguntal anak itu aja.
"Nial, bangun woy!"
Nial malah gabangun tapi malah nggeliat gitu. Kan bikin gurunya gemezz. Akhirnya tuh gurunya yang bangunin. Dengan beberapa kali tepukan dipipi nial.
"NIAL!! BANGUN UDA SORE"
Nial bangun tuh. Tapi kaget + rada males-males menggemaskan gitu. Bikin gurunya yang bangunin pengen banget nyium Nial.
Nial ngeluarin tatapan tajemnya tuh ke Bu indah yang lagi hamil. Kemudian keluar kelas tanpa suruhan buindah. Dia jalan ke Toilet dan ngebasuh muka.
'anjing! Sial banget gue! Uda diliatin kek penuh dosa menggoda gitu njing'
Nial kemudian Jalan menuju kelas lagi. Tanpa mengetuk pintu dan langsung ngeluyur ke bangku favoritnya. Dibelakang sendiri tapi bisa buat Nial pinter. Nial tuh meskipun merem tapi kupingnya lancar. Mencerna semua Penjelasan guru yang ngajar dan dimasukkan ke otaknya. Jadi ya gitu Keistimewaan nial Yang sangat aneh nan menggemaskan.
Gurunya sih cuma bisa batin
'untung ketos'
'untung ganteng'
'untung pinter'
'untung bisa membanggakan sekolah'
'untung masih bisa baik'
Dan lain-lain.
- Bangsadth -
Jam istirahat pun datang. Nial langsung keluar kelas tanpa Pamit ke guru padahal guru masih menerangkan. Kadang ya Guru hamil itu Pms.
"NIAL! NGAPAIN KELUAR? MASUK!"
Dengan entengnya Nial ngejawab, "Uda bel istirahat ibu cantik" ditambah dengan senyuman dan kedipan mata. Seketika Suasana kelas menjadi ramai karena Nial senyum. Senyumnya YaAllah. Menggoda iman.
Hati buindah leleh seketika. Dan membiarkan Nial meninggalkan kelas dengan santainya.
'Guru geblek. Disenyumin dikit ae Ngefly.'
'eh tapi aneh, ngapain gue senyum'
'oh iya, buat ngehindari masalah sama guru pms lagi hamil'Nial ngebathin. Dan sampailah dia pada tongkrongan geng Nekopoi Orange. Kantin pojok sebelah Parkiran.
"Nial! Biasa?" Tanya Avin, sahabat dekat Nial. Aslinya semua sahabatnya, tapi nial lebih dekat sama avin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangsadth
HumorPemeran Z.Tao sebagai Reynial Angger Erlangga - Kisah Senior dengan Jabatan Ketua Osis dan Kapten Futsal yang sangat Bangsadth. Tapi Bangsadthnya itu Ngangenin. Anaknya pendiam, Nakal, tapi tegas. Tatapannya Tajam banget kayak Cutter baru beli dito...