Chapter 1

72 14 12
                                    

Aice POV

Kenalin, nama gue Aice Bennet Crawbell. Gw anak ke-2 dari 3 bersaudara. Kakak pertama gue bernama Benedict Crawbell dan adik kembar gue bernama Jackson Crawbell. Mulai hari ini, gue dan adek kembaran gue udah jadi anak kelas XI. Kita bersekolah di sekolah internasional, Starship Internasional School. Sekolah orang-orang kaya dan jenius. Adek kembaran gue itu orangnya 11 12 sama gue bedanya dia itu orangnya playboy sedangkan gw gak playgirl.

Kakak pertama gue kuliah di Oxford. Banyak yang bilang dia ganteng bak dewa yunani. Dia itu baik hati, mudah bergaul dan gak badboy kayak gue sama adek kembaran gue maka dari itu dia adalah anak yang paling dibanggain sama papi. Gue sering ngomong "Lo gue" sama mami gue. Secara, mami gue kan gaol abizz. Tapi kalau didepan papi, kita ngomongnya "Aku kamu". Biasalah pencitraan.

Papi itu orangnya tegas tapi penyayang. Mami sama papi nge-bebasin gue dan saudara-saudara gue asalkan kita gak melakukan hal yang merugikan masa depan kita. Kalau gue dan saudara gue ketauan melakukan pergaulan bebas, bisa-bisa kita langsung diusir dari rumah. Mami gue namanya Sally Bennet Crawbell dan papi gue namanya John Crawbell. Papi gue punya perusahaan namanya Craw Company. Perusahaan yang udah go internasional dan bang ben yang bakal jadi penerusnya perusahaan papi. Bang ben itu sayang banget sama adeknya. Dan kita juga sayang banget sama bang ben.

" Woy anak moa, bangun lu. Ntar kesiangan baru tau rasa lu" Teriak mami dari pintu.
"Saoloh mi, ini kan masih jam setengah enam" Jawab gue dengan suara khas orang baru bangun tidur.
"Setengah enam pala lu peyang, udah setengah 7. Lu mau telat?"
Sekolah gue emang mulai jam 7 dan kalau gerbang udah ditutup, jalan satu-satunya ya manjat gerbang.
"Mampus gua" Langsung gue buru-buru ke kamar mandi dan mandi dengan kecepatan kilat.

Selesai mandi dan siap-siap, gue langsung turun kebawah dan sarapan bareng adek kembaran dan mami gue. Papi ada urusan diluar kota selama 2 minggu. Setelah selesai sarapan gue dan jackson langsung cabut berangkat sekolah.
" Astajim,gue lupa" kata gue sambil menepuk jidatnya.
"Kenapa lu nyet" tanya jackson "cuk,ambilin kunci mobil gua dungzz" Jawab gua
"Enak aja lau nyuruh nyuruh gue, emang gue babu lu apa" Jawab jackson sambil melipat tangannya didepan dada
"Ambilin atau gue bilangin ke Sally kalau lu nyelingkuhin dia lagi" Jawab gue mengancam
"Fine, gue ambilin. Awas lu kalau cepuin ke sally" Jawab jackson pasrah
"Dasar gorilla PMS" kata jackson yang masih bisa gw denger
"Jackson, gua denger!" Jawab gue sambil teriak dan dia langsung lari ngambil kunci mobil lamborghini gue.

Selama perjalanan hanya ada suara musik dari radio yang terdengar. Beruntung sekali jalanan tidak macet hari ini jadi kita masih ada waktu beberapa menit untuk sampai di depan gerbang sekolah, gue langsung memarkirkan mobil kesayangan gue di tempat biasa gw parkir. Setelah itu gue dan jackson misah karena kelas kita berbeda, untung lah gue gak sekelas sama jackson yang ada gue tersiksa kalo sekelas sama jackson.

Bel pun berbunyi, pelajaran pertama yaitu pelajaran biologi, ya pelajaran yang paling gue benci selain gue gk suka sama tuh pelajaran gurunya juga super duper killer jadi mati ae lu kalo gak ngerjain pr sama gak ngerjain tugas. Tapi gue sih sans aja karena gue lebih sering bolos di pelajaran biologi dengan alasan sakit atau apalah,dari pada telinga gue pecah dengerin ocehan tuh guru.

Gue duduk sendiri dibarisan paling belakang+pojok. Gk ada yang mau sebangku sama cewek paling bad dan dingin kayak gue. Seenggaknya gue masih punya temen yang gk beda jauh sama gue yaitu Nicholas, Jefron, Marie, dan adek kembar gue jackson. Sarang kita tuh dimeja tengah kantin dan atap sekolah. Kita sering kena omel sama lebah nyengat alias guru bk yang kalau ngomong sesakit sengatan lebah. Kalau ngomong nusuk banget ke relung hati terdalam.

Jadi sekarang gue lagi mau bolos pelajaran pertama bareng temen-temen gue, termasuk adek kembaran gue. Dan gue langsung bilang ke ketua kelas kalau gue gk enak badan dan mau ke uks biar dia bilangin ke guru biologi gue bu Sri. Padahal mah, gue pengen bolos pelajaran dia. Abis itu gue langsung cabut ke atap sekolah.

#Sorry ya ceritanya masih absurd:D

Aice×GlicoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang