Vote nya jangan lupa yaa...
"Jisoo??!!"panggil taeyong
Tapi jisoo tak merespon..
Dia tetap melanjutkan langkahnya menuju luar sekolah..
"Mana udah mau hujan lagi,"pikir jisooJisoo mencoba mempercepat langkah kakinya menuju halte sekolah..
Beruntung bus yang akan jisoo tumpangi sudah terparkir di halte..
Dan suara panggilan taeyong sudah tak terdengar lagi..Jisoo langsung masuk kedalam bus,dan duduk dibangku yang kosong,kepalanya dia tempelkan ke jendela...
Jisoo mulai memasangkan earphone ditelinganya..Bus mulai melaju..
Jisoo memejamkan matanya,saat hujan sudah mulai turun...Tak lama,bangku disampingnya telah terisi oleh penumpang lain..
Jisoo tak berniat untuk membuka matanya..Sampai ada tangan yang memegang bahu jisoo...
Jisoo mengarahkan pandangannya ke penumpang sebelahnya..
Taeyong?.!!!
"Lo ngapain disini??"tanya jisoo
"Ya gue ngejar lo lah jisooku sayangg.."jawab taeyong
Jisoo berdecih mendengar ucapan taeyong..
Lalu jisoo kembali memandang jalanan yang ia lewati dengan masih menggunakan earphone dikedua telinganya...
Tiba tiba jisoo merasa bahunya sangat berat..
Jisoo langsung menolehkan kepalanya dan mendapati taeyong yang meletakkan kepalanya di bahu jisoo..Jisoo cukup terkejut..
Pasalnya hal seperti ini sudah jarang mereka lakukan..."Lo ngapain sih yong??pundak gue sakit,lo gak usah gini bisa kan??"tanya jisoo sambil melepas earphone yg memutar lagu milik taeyang
"Kita kan udah lama gak kayak gini jis..emangnya lo gak kangen masa masa dulu gue sering tidur di pundak lo??"tanya taeyong
Kalo boleh jujur..
Jisoo kangeenn banget sama masa masa itu..
Tapi masa jisoo mau ngaku sih??
Kan gengsii...Akhirnya jisoo cuma diem aja..
Begitu pun taeyong..Gak lama,jisoo dan taeyong turun dari bus..
Hujan masih turun..
Membuat jisoo kedinginan..
Taeyong menarik tangan jisoo agar mengikutinya kesebuah minimarket...Setibanya diminimarket..
"Ayo masuk!"
"Mau beli apa yong??"
"Kopi.."
"Enggak usah.."ucap jisoo
"Gue yang bayar!!"ucap taeyong langsung narik jisoo buat masuk kedalem
"Lo mau yang rasa apa ??"tanya taeyong pas udah ada didepan mesin pembuat kopi
"Capucino"jawab jisoo singkat
Taeyong pun langsung mengambilkan kopi untuk jisoo...
Setelah selesai membayar,mereka berdua langsung keluar dan duduk di kursi yang memang sudah disediakan oleh pihak minimarket..
"Nih diminum.."ucap taeyong sambil menyodorkan kopi untuk jisoo
Jisoo langsung menerimanya tanpa mengucapkan terimakasih..
"Anggap itu sebagai tanda permintaan maaf gue.."ucap taeyong
Jisoo tetap tidak menjawab...
Kedua tangannya sibuk digosokkan agar terjalar kehangatan dalam tubuhnya..Taeyong yang sadar jika jisoo kedinginan,langsung mendekatkan dirinya pada jisoo..
Detik selanjutnya taeyong langsung membawa jisoo kedalam dekapannya...
KAMU SEDANG MEMBACA
You And Me • [ TAESOO ]✔
FanfictionKau Milikku dan Aku milikmu!!~Ty&Js Jadi jangan pernah buat aku cemburu lagi!!arraseo ??~Taeyong Jisoo sayang Taeyong~Jisoo Taeyong sayang jisoo~Taeyong Sahabat tapi saling mencintai ?? Haii kali ini aku bawa cerita ff tentang Taesoo.... Lagi suka s...