Jangan lupa vote ya
***
Leona's POV
gue bingung,kenapa gue bisa marah sama zayn,apa mungkin ini gara-gara gue lagi pms kali ya.
oke,sekarang gue harus minta maaf sama zayn.
gue pun mengetuk pintu kamar zayn yang berada di samping kamar gue.
"Zayn," panggil gue
gak ada jawaban.
gue ngetuk lagi,tapi hasilnya nihil. Zayn kemana? kalau pergi,pasti dia bakalan bilang sama gue. jadi khawatir gini guenya.
biar gue dobrak aja deh pintunya.
bruk
oh syukurlah,zayn lagi di balkon doang,pantes dia gak denger ketukan pintu gue.
gue langsung samperin zayn,
ASTAGA ZAYN!
"Lo ngapain si ngerokok gini bang!" ucap gue sambil membuang puntung rokok yang dia pegang.
Zayn cuman natap rokok itu dengan nanar "ada apa?" tanyanya.
"lo ngapain ngerokok gitu hah?!" tanya gue emosi. Dia gak ngejawab pertanyaan gue dan malah menundukan kepalanya.
"zayn,kalo ada masalah,lo bisa cerita ke gue." ucap gue lembut.
dia noleh,tapi bukan ngejawab,cuman senyum doang.
"please zayn,lo jangan main rahasia-rahasiaan gini dong sama gue,siapa tau dengan lo cerita lo bisa lega,"
"yok bang masuk kedalem,lo lagi gak pake baju ntar lo masuk angin." ucap gue sembari menarik paksa zayn menuju ke kasur dan mengambilkan baju hangat untuk dia pakai. Dengan sedikit berlari,gue pergi ke dapur untuk mengambil air hangat buat zayn.
"nih,minum dulu." suruh gue.
lagi lagi zayn hanya tersenyum. ah lama lama gue muak dengan senyumannya yang keliatan sedih itu.
"Bang,gue minta maaf soal kemaren yang gue marah gak jelas sama lo. Sebenernya gue juga gak tau kenapa gue jadi kesal sama lo mungkin itu gara-gara gue yang lagi pms kali ya,"
"lo juga nyebelin sih,gue tanya dress nya bagus apa enggak malah gak di jawab dan lo pasti tau kalau cewek itu gak suka di abaikan apalagi saat penting gitu,lagian kemarin lo aneh banget sumpah." oceh gue yang dihadiahi tatapan bingung dari zayn.
"ya aneh banget lo kemaren,lo dengan tiba-tiba nyuruh gue milih dress yang bagus tanpa ada alesan yang jelas. lo jangan kayak mantan gue dong yang mutusin gue tanpa alasan! lah kok gue malah curhat gini,sorry ya bang hehe."
zayn tersenyum,namun bukan senyum kepedihan seperti tadi melainkan senyum bahagia. oke,sepertinya gue harus buat dia bisa tertawa lagi sekarang. Sebagai adik yang baik dan cantik,gue harus bisa ngebantu abang gue agar terbebas dari masalah yang ngehampirin hidupnya.
"maaf," sahut zayn tiba-tiba.
gue hanya menatap zayn dengan pandangan 'ngapain lo minta maaf?'
"maaf karena gue lo jadi terabaikan,maaf karena gue buat lo khawatir.Mungkin kelihatannya gue sudah seperti orang yang gak tahan hidup di dunia,tapi percaya sama gue kalau gue baik-baik aja sekarang.Gue cuman lagi banyak pikiran aja akhir-akhir ini ditambah lagi dengan masalah gue sama Gigi yang makin rumit,"
"Gue bersyukur banget punya adek kayak lo yang berusaha ngebuat gue tersenyum saat gue lagi ada masalah."
gue berusaha agar tak menangis karena ucapannya,tapi tidak bisa.Air mata itu justru dengan deras membasahi pipi gue.
"ini jatoh sendiri loh ya" gue terkekeh sambil menghapus air mata yang turun.
zayn lalu menarik gue ke dalam dekapannya lalu mengecup dahi gue "lo gak usah khawatirin gue,gue baik-baik aja sekarang."
gue tersenyum "oke."
"yaudah,lo mandi sana.Rambut lo bau," ejek zayn.
Sialan!
Gue melirik tajam zayn "bodo amat bang bodo amat." bales gue lalu pergi ke kamar gue.
sebenernya gue pergi ke kamar karena malu,gue mau ngecek rambut gue bau apa enggak dan ternyata bener zayn bilang,rambut gue bau.
Gue akuin gue belum mandi sebelum ke kamarnya,kan niatnya cuman mau minta maaf trus pergi eh malah ada adegan peluk-cium dulu.
oke,sebaiknya gue mandi biar rambut gue wangi dan gak di permalukan lagi sama abang gue itu.
***
"Le," panggil zayn sambil ngetok pintu gue.
gue pun langsung membuka pintu dan ngeliat zayn sudah berpakaian rapi.
"lo mau kemana bang? ngedate ya?"
"lo mau ikut gue gak?" ebuset malah balik nanya.
"kemana?"
"udah nanti aja gue kasih tau,kuy cepat siap-siap."
nyebelin nya kumat.
"oh iya,jangan pake baju yang kebuka! gue gak mau punya lo diliat orang." pesannya.
gue berdecak,mulai lagi ni orang posesif nya.
gue lalu bersiap-siap.
tidak sampai 5 menit gue udah selesai,ya emang gue tipe cewek yang simple soal berpakaian dan make up,bahkan temen gue di sekolah aja pada protes dengan cara make up gue yang cuman pake bedak tipis dan kalau pakaian,gue cuman pakai celana jeans belel dan kaos atau kemeja.Menurut gue,buat apa ribet-ribet ngurusin gituan kalau hidup kita aja jauh lebih ribet.
"LO LAMA BANGET GILA"
Gorilla ngamuk,mati gue.
buru-buru gue keluar kamar dan terlihat zayn sedang menatap gue kesal sambil melipat kedua tangannya di dadanya.
"sorry," gue cuman bisa nyengir
"kita harus cepat!" ucap zayn yang langsung menyeret gue pergi.
bisa putus tangan gue elah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Zayn √
Short Story"Gue punya abang yang otaknya agak miring eh bukan agak lagi sih memang sudah miring,tapi punya sifat posesif yg kelewat parah banget,tapi gue sayang sama dia ngehehe" - Leona "Adek gue itu punya penyakit pencari cogan syndrome,apapun dia lakuin bua...