epilog

1.1K 92 5
                                    

sebenernya lucu ya, gada prolog tapi ada epilog. baca aja da,gue kan emang suka lucu gitu.

.

22.10

hari ini gue ngehadirin acara sekolah gue untuk terakhir kali sebelum gue lulus,yaitu promnight.

entah kenapa pas malem ini gue ngerasa bahagia banget, maybe karena gue bawa pasangan kali kesini. lo pasti pada kepo kan gue bawa siapa, tapi gue yakin lo semua tau,yap gue bareng zayn,abang sekaligus pacar gue. kenapa gue bilang begitu? karena zayn ngajak gue pacaran 3 bulan yang lalu.

semenjak itu, gue sama zayn makin nempel mulu mirip perangko. tiap ada yang berusaha ngedeketin zayn,gue langsung bersikap manja di depan zayn. sebenernya gue jijik sih but who's care? daripada pacar gue diambil orang.

lagian,gak gue aja yang begitu,zayn juga lebih parah dari gue. bahkan tiap ada cowo yang nge-chat gue,dia langsung block kontak cowo tersebut. mending gue kan?

hubungan gue sama zayn sampai sekarang belum ada yang tau. apalagi mom and dad,kalau mereka tau,gue sama zayn pasti bakalan di pisah sejauh mungkin. bahkan sahabat gue sendiri aja gak tau.

hubungan keisya dan zayn? sekarang mah mereka saling ga peduli lagi, zayn duluan sih yang mulai nyuekin dia. tapi makin lama keisya juga udah ngelupain zayn dan nemu seorang cowo yang lebih baik dari zayn,dan sudah pasti ganteng menurut dia.

"hai Le,zayn, gimana kabar lo bedua?" tanya keisya yang barusan nyamper kita berdua.

"baik kita mah. lo gimana kei,joe?" gue balik tanya.

"sama,kita juga baik. tapi masi kesel si sama zayn." sindir keisya sambil melirik zayn

"sleding aja kei,gue ikhlas ko ikhlas." sahut gue

"kalo gue di sleding ntar kaki gue sakit." balas zayn

"lah trus hubungannya apa anjir." ucap gue bingung

"ya nanti kaga ada yang nemenin lo jalan bego." zayn nyubit pipi gue gemas

gue langsung natap zayn dengan mata melotot "nanti ketahuan bego." bisik gue ke zayn

"ha ketahuan apaan?" ucap zayn agak nyaring yang ngebuat keisya dan joe bingung
makin goblog ae si jen

"ah nanti ketahuan kalo lo yang suka nemenin gue shopping buat bawa barang." jelas gue sambil nyengir.

zayn pun akhirnya paham "ah iya itu,duh gue malu." sahut zayn pura-pura.

"anjir, gue kira apaan." ucap keisya lalu tertawa

"yaudah,kita kesana dulu ya." pamit joe sambil nunjuk ke arah meja snack

"oh iya." balas gue lalu mereka pun pergi.

"eh bang! lo goblog banget suer,untung aja dia gak mikir macem-macem." cibir gue

"ya sorry,abisnya gue bingung si,"

"yaudah lo ikut gue." zayn narik tangan gue ke suatu tempat.

dan lo tau gue dibawa kemana? gedung belakang sekolah. ko zayn bisa tau ada tempat ginian di sekolah gue.

"zayn,lo lagi ga mau ena-ena kan sekarang? jangan disini lah kalo mau dirumah aja elah kaya biasanya,ga elit banget ini tempatnya." ucap gue

"lah mupeng lo, gue sekarang lagi gak pengen ena-ena, nanti dirumah baru gue pengen."

"trus mau ngapain ini?" tanya gue bingung

"kalo kita bilang ke mom and dad tentang hubungan kita,reaksi mereka bakal gimana ya?" tanya zayn yang sepertinya sudah mulai serius.

"sudah pasti mereka bakalan syok terus marah ke kita bang."

"jadi maunya kita ini gimana sekarang?" tanya zayn lagi

"ya sembunyiin aja dulu."

"biar di sembunyiin nantinya pada bakal tau." jelas zayn

"terus gimana dong? kita ngasih tau mom gitu? no no no! gue gak mau ambil resiko." sahut gue

"gue juga gak mau lah mom sampe tau, gue sih ada rencana." zayn tersenyum senang.

.

sesuai yang zayn rencanain minggu lalu, gue akhirnya bakal kuliah di luar negeri tempat zayn tinggal dulu dan gue bakal tinggal berduaan aja sama zayn. i'm so happy rn.

gak ada lagi yang bakal kepo sama hubungan kita dan gak ada lagi yang bakal ganggu kita bedua tanpa takut ketahuan mom and dad. kita berdua sangat bebas disini.

gue harap, gue sama zayn bakalan bahagia terus dan kalau memang gue sama zayn gak bisa bersatu,seenggaknya temukan gue dengan lelaki yang lebih ganteng dari abang gue ini.

-END-
.

AKHIRNYA GUYS!
pd akhirnya ff gue ini tetep tijel ya.
gue mau berterima kasih sama readers yang telah ngeluangin waktunya untuk membaca ff tijel ini.
gue juga ngucapin banyak-banyak terima kasih karena sudah memberi votes yang menurut gue lumayan itu.
menurut gue, kalian itu merupakan semangat supaya gue cepet ngelanjutkan ff ini.
intinya thankyouu so much for u guys!

-Leona dan Zayn.

Abang Zayn √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang