Dimobil Sehun dan Yoona hanya saling diam , Yoona memilih untuk memperhatikan jalan dari jendela samping mobil . Mereka memang pisah mobil dari orangtuanya . " Yoong.." . " Hun.." panggil Sehun dan Yoona berbarengan " kamu dulu " lanjut Sehun . " tidak , kamu saja " balas Yoona . " kamu saja " lanjut Sehun . Yoona menarik nafasnya . " siapa wanita tadi ? " tanya Yoona menatap kearah depan . Sehun diam . " yang mana ? " tanya Sehun . " yang direstoran " jawab Yoona . " Irene ? dia.. mantan kekasihku " jawab Sehun pelan . Yoona hanya diam . Dan berkata 'oh'
Yoona sebenarnya sakit hati mengetahui jika Sehun sudah memiliki mantan kekasih , dia kira dia adalah wanita pertama yang dicintainya . Ternyata salah. " mantan ? kenapa selalu mengikutimu ? " gumam Yoona yang masih terdengar oleh Sehun . Sehun yang mendengarnya , membuang nafasnya pelan " tidak sengaja tadi aku dengannya bertemu direstoran " kata Sehun fokus menyetir .
Kali ini Yoona benar benar kesal , tidak sengaja ? lalu kemarin apa ? berpelukan dengannya ?! tersenyum dengannya ? . batin Yoona . Yoona membuang pandangannya kearah samping kiri jendela , matanya sudah berlinang air mata . Dia tidak ingin Sehun melihatnya .
Sehun yang dari tadi menyetir , langsung menepikan mobilnya, " kenapa berhenti ? " tanya Yoona yang sudah menghapus air matanya . Sehun menoleh kearah Yoona , Yoona hanya menundukan kepalanya sambil menutup mukanya dengan kedua tangannya . " Yoong.." panggil Sehun . Yoona masih sama dengan posisi yang tadi .
Sehun melepaskan tangan Yoona yang menutupi mukanya , lalu menggenggamnya . Yoona langsung menatap Sehun dengan air matanya yag masih berlinang . Sehun langsung mengahapus air mata Yoona dengan ibu jarinya " apa yang ingin kau katakan ? " tanya Yoona tiba tiba . Sehun terus menatap Yoona tanpa henti " Aku merindukan mu " jawab Sehun tersenyumm tipis
" aku juga " lanjut Yoona . Sehun yang mendengarnya langsung memeluk Yoona dan mencium pucuk kepala Yoona
***
Hari sudah malam , Sehun dan Yoona sedang berada disebuah restoran untuk makan malam bersama . " Yoona " panggil Sehun . Dijawab dengan gumam dari Yoona . " kau serius ? " tanya Sehun tiba tiba . Yoona menatap Sehun bingung " serius apa ?" tanya Yoona . Sehun membuang nafasnya kasar " menerimaku sebagai teman/pasangan hidupmu ? " lanjut Sehun . Yoona yang mendengarnya hanya memasang wajah datarnya . Sehun mengeluarkan kotak abu abu kecil , lalu berdiri dan berlutut disamping Yoona " Ayo kita menikah " kata Sehun sambil menunjukkan isi kotak abu abu itu .
Yoona hanya bisa diam , apa ini nyata ? dia kira saat dibandara Sehun hanya bercanda . " kau tidak akan tahan jika bersamaku " jawab Yoona . " menikahlah denganku " lanjut Sehun " aku bahkan baru mengenalmu 1 tahun yang lalu " jawab Yoona
" Sudah kubilang Ayo Kita Menikah , aku tidak peduli apapun . Yang penting kita menikah , Will you marry me ? " lanjut Sehun tersenyum manis ke Yoona . Sekarang Yoona paham . Lagi lagi air mata keluar dari mata Yoona , tangisan kebahagiaan . Yoona terharu .
Sehun yang khawatir melihat Yoona menangis langsung berdiri " yoona kau tak apa ? apa perkataanku salah ? Kau.. menolakku ? " tanya Sehun dengan nada cemas sambil memegang tangan yoona . Yoona langsung berdiri dan memeluk Sehun " apa kau bodoh ? bagaimana aku bisa menolakmu ? " tanya Yoona sambil terisak dipelukan Sehun . Sehun yang mendengarnya langsung tersenyum . Dia tidak tahu bisa mendapatkan jawaban seromantis ini
" Maaf , saat dibandara aku melamarmu tanpa apa apa " ucap Sehun masih tersenyum " maksudnya?" tanya Yoona . " saat dibandara aku melamarmu tanpa persiapan apapun , aku ingin melamarmu dengan cara yang romantis " jawab Sehun . " tanpa persiapan apapun , kau selalu melakukan yang romantis , hun " ucap Yoona tersenyum . Sehun melepas pelukannya " Jinjja ? wahh berarti aku orang yang romantis " puji Sehun pada dirinya sendiri . Yoona hanya tertawa melihat Sehun .
Yoona menatap kotak abu abu itu .. Sehun yang melihat Yoona hanya diam memandangi sesuatu langsung menikuti pandangan Yoona . ahh aku lupa ! . batin Sehun menepok jidadnya
Sehun langsung mengambil kotak itu dan mangambil tangan kanan Yoona . Lalu memakaikan cincin yang ada didalam kotak itu " pass " kata Sehun tersenyum sambil memandang tangan Yoona " bagaimana kau tau ukuran jari tanganku ? " tanya Yoona . Sehun hanya tersenyum , dan langsung mencium tangan Yoona .
Yoona yang diperlakukan seperti itu hanya menunduk malu , karena wajahnya memerah .
" Besok kita akan kembali ke Korea jam 11 siang " lanjut Sehun masih menggenggam tangan Yoona . Yoona hanya menganggukkan kepalanya
SKIP**
Selama perjalan pulang dimobil Sehun selalu menggenggam tangan Yoona tanpa dilepas "nggak mau aku lepas ya ? " tanya Yoona tersenyum " nggak akan pernah aku lepasin kamu " jawab Sehun membalas senyumnya Yoona .
tbc
_______________________________________________________________
Hayyy .. ara kambek . Mungkin ini terkhir ara updet . Sesudah ulangan ara akan kembali
Udh sampe melamar nggak sangka lhoo ..
udah lah .. MAKASIH SEMUA :**
KAMU SEDANG MEMBACA
Always With You ( YOONHUN )
Fanficaku berjanji tidak akan meninggalkanmu lagi - oh sehun tepatilah janji itu - park yoona