Hari ini adalah ultah sehun . Sehun hari ini akan mengajak yoona untuk merayakan ultahnya , sebenarnya yoona tidak tahu kalo sehun ultah tanggal 12 april . Dan hari ini dia akan membuat yoona selalu tersenyum .
oohsehun : Yoong hari ini kujemput jam 8 pagi , bersiaplah !
Yoona_park : ingin kemana memang ?
oohsehun : bersiap saja , akan ku jemput
Yoona_park : aishh , arra !
read
sesudah obrolan singkat itu sehun langsung berangkat ke rumah yoona , memang sekarang sudah jam setengah 8 , lebih cepat lebih baik bukan ?
Sehun mampir ke toko kue dulu untuk membeli brownies , sesudah membeli brownies sehun langsun melanjutkan untuk kerumah yoona
****
Sampainya dirumah yoona ...
ting..tong
Pintu rumah terbuka menampilkan Chanyeol yang bersender dipintu , belum melangkah untuk membukakan pintu gerbang . " Hyung !" panggil sehun . chanyeol hanya tersenyum , lalu melangkah mendatangi sehun .
" ooh adikku , ada apa hm ?" tanya chanyeol belum membukakan pintu . sehun mengerucutkan bibirnya . " aiss .. sudahlah masuk !" pintah chanyeol , sehun langsung tersenyun . Sebenarnya chanyeol tidak ingin melihat sehun dengan wajah seperti itu karena setiap melihat wajah sehun yang seperti itu pasti tidak tega , lebih baik mengalah . " hyung ini , kubawakan brownies " ucap sehun memberikan brownies kepada chanyeol " terimakasih , adik ipar yang baik " ucap chanyeol membuka browniesnya " apa hyung aku tidak dengar ?" tanya sehun menggoda . " ku yakin kau mendengarnya " lanjut chanyeol .
Yoona turun dari tangga dibawah sudah ada chanyeol dengan sehun , orang tua yoona tadi malam berangkat kerumah neneknya dibusan selama seminggu .
" pagi " sapa yoona . chanyeol dan sehun langsung menengok kearah suara . Chanyeol memperhatikan yoona dari atas sampai bawah , " wae ?" tanya yoona sinis " apa ini yang dinamakan kencan eoh ?" balas chanyeol melipatkan tangannya didada " apa maksudmu kami tidak kencan , hanya ingin jalan jalan " sahut yoona membela diri . " ck ! sama saja , kau itu perempuan mengapa seperti ini style nya ? " kata chanyeol .
sehun hanya memperhatikan kedua saudara ini . " memangnya kenapa ? ini style ku , terserah aku " bela yoona lagi , memang sekaran yoona menggunakan kemeja putih , dilapisi jas hitam , jeans diatas mata kaki , dan sepatu running putih serta kaca mata hitam
KAMU SEDANG MEMBACA
Always With You ( YOONHUN )
Fanficaku berjanji tidak akan meninggalkanmu lagi - oh sehun tepatilah janji itu - park yoona