***
Setelah hari yang begitu melelahkan kemarin, datanglah lagi hari yang baru. Entah menyenangkan atau tidak kita jalani saja selagi bisa.
Eak"JUNNNNNNNNNNNNNNNNNNN"
tebak itu siapa?
Yep, itu adalah minghao.
Yang pastinya bakalan wushu jun hidup hidup, ya kalo mati kan ga sakit :3Minghao:"mana anak itu?! Dia harus bertanggung jawab atas pakaianku!"
Jeduk
Minghao menoleh, dikarenakan suara tidak elit itu minghao tersenyum jahat.
Dia melihat kesemua kolong yang ada didalam rumahnya, tapi ternyata jun tidak ada dikolong manapun.
Mungkin dia cukup pintar untuk berpindah tempat persembunyian saat minghao tak memperhatikan?Minghao:"keluarlah jun! Aku cuman mau ngobrol"
Ngobrol mbahmu!
Wushu lu bilang ngobrol? Keren.Minghao mencari diseluruh ruangan dirumah, mungkin ada 1 atau 2 ruangan yang tidak ia periksa. Karena tidak mungkin jun berani bersembunyi disitu.
Karena jun anak yang penakut akan hal hal yang gelap dan mistis.
Minghao mencari jun 20 menit lamanya, tapi hanya dengan 20 menit itu dia sudah kelelahan.
Dia tidak kuat lagi, dan akhirnya duduk di sofa sambil menonton tv.
Sebenarnya minghao sangat marah karena baju favoritnya luntur karena jun, kemarin jun mencuci baju dengan kemauannya sendiri. Tapi, jun kan tidak tau mencuci baju yang benar bagaimana. Jadi dia campur aduk semua pakaian kotornya.Jun POV
Astagaaa... Di kamar mandi pengap sekali, minghao juga belum membersihkan kamar mandi yang pesing ini. Rasanya ingin muntah!
Apalagi disini gelap, sengaja sih biar minghao engga mencariku disini.
Karena dia tau aku takut akan kegelapan dan sekarang aku berjuang mati matian untuk tak takut, hanya airmataku yang mengalir.Sudahlah aku menyerah! Biarkan saja dia memarahiku, daripada disini!
Jun POV ends
Jun membuka perlahan pintu kamar mandi, dan berjalan mencari minghao.
Pastinya dia sedang menonton tv di ruang keluarga!Suara hentakan kaki jun terdengar oleh minghao, dia menoleh kebelakang dan mendapati suaminya dengan muka ketakutan dan penuh dengan air mata.
//bayangin aja :)Minghao:"ya ampun jun! Kamu kenapa?! Segitu takutnya kah kamu padaku?"
Jun:"bukan begitu hao! Aku tadi bersembunyi di kamar mandi udah gelap lagi! Kan takut :("
Minghao tertawa keras, jun hanya menatapnya sebal.
Minghao:"hehe.. Tenang hari ini kamu selamat!"
Dan lalu ia memeluk jun erat.
Semacam teletubbies gitu
(Jangan merusak moment junhao thor)Jun juga membalas pelukannya,
Hari ini dia selamat sujud syukur..Dan karena mereka kelaparan akhirnya mereka berdua memasak didapur bersama
Aww so swaat :)) (sweet thor sweet)
***
Ting tong
Minghao:"ah, pasti kak dahyun."
Jun:"mana mungkin dia datang siang?"
Minghao:"mungkin tak banyak pasien?"
Asal kalian tau, dahyun adalah dokter spesialis gigi.
Jun manggut manggut dan berjalan ke arah pintu, dia membukakan pintunya.
Alangkah kagetnya ternyata yang datang adalah kakaknya dan keluarga kakaknya.
Vkoon (v jungkook jeon)
Mwehe.Jeon:"annyeong haseo chuagan!"
(Chuagan➡jelek)Jungkook:"aish! Jeon jangan berbicara pada hyeongje mu seperti itu!"
Jeon:"eoh? Dia saudaraku kah eomma? Terlihat jauh berbeda"
Taehyung:"tentu berbeda dia bukan saudara kandungmu jeon"
Jeon:"ohh hehe"
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Start Again. - Oops! S2 JUNHAO
Fanfictionbercerita tentang keluarga berbahagia yang hidupnya kek komedi putar, udah komedi diputer lagi! //lupakan unfaedah Wen Junhui dan Xu Minghao mengadopsi anak lelaki yang dinamai Wen HyeYun. kira kira kehidupan mereka setelah menikah dan mengadopsi an...