Setelah berkunjung kerumah Namjin alias ortu jun alias mertua tersayang minghao
Junhao pasti pulang kerumah, disambut ria dengan dengkuran kencang dahyun.The next day halah jangan sok inghlis lu thor!
Abang abang sayur: "sayuuuur uhuyyyy yurrrr"
Minghao yang mendengar teriakan sang abang abang sayur itu pun lari keluar rumahnya.
Sama dengan mantan terkenang nya, iya.. Itu.. Ibu ibu perpus.
Engga deng mingyuAbang abang sayur: "Nah, mau beli apa mbak?"
Minghao:"mas"
Abang abang sayur:"aduh neng, jadi malu abang.. Panggil aja abang kali"
Minghao: "saya bilang mas maksudnya saya ini mas mas bukan mbak mbak. Dan saya udah nikah."
Abang sayur kicep aja. Hehe.
Mingyu: "1 ikat bayam
bawang bombay (dipake cuma 1/4 potong)
2 siung bawang merah
2 siung bawang putih
1 bj lombok merah besar
secukupnya udang kupas
secukupnya penyedap rasa+garam+kaldu bubuk ayam
secukupnya minyak utk menumis"Abang abang sayur: "-_- mas.. Secukupnya itu segimana? Saya kan ga ngerti!!"
Mingyu:"ya gitu deh"
Abang abang sayur: "yaudah seratus buah aja yha?"
Mingyu pengen nampar ini abang abang sayur, tapi kudu sabar mingyu mah.
Minghao:"mau masak bayem gitu yha?"
Mingyu:"ha? Hehe iya hao."
Minghao:"wonwoo enak ya masakannya?"
Mingyu:"iya sih, tapi bukan wonwoo yang masak bayemnya aku yang masak bayem untuk dinner nanti"
Minghao:"dinner? Mewah deh."
Minghao: gue punya perasaan ga enak, yaitu perasaan kasihan buah teh wonu. Kan masakan mingyu ga enak :(
Abang abang sayur: "eng.. Kalian pasutri ya?"
Gyuhao: GA.NGIMPI.GABAKALAN.EWH.
cie mantanan tapi kompakan
Abang abang sayur: "oh syukur kalo gitu, kalian ga cocok."
Gyuhao diem. Ya walau mantan, tetep sakit uhuy.
Dulu juga banyak orang bilang mereka ga cocok. Dan abang sayur ini juga dari dulu bilang gitu, hanya dia ga tau mereka udah mantanan.Minghao: "gajadi beli sayur lah. Malem ini makan in@omie aja deh :)"
Abang abang sayur: "ya jan gitu neng eh mas.. Beli atuh! Kan murah lagi diskon nih"
Minghao: "KAN SAYA UDAH BILANG ENGGAK JADI! GAK JADI YA GA JADI MAKSA DEH ABANG KAYAK DULU MAKSAIN DAN DOAIN BIAR KITA PUTUS"
Yap. Ngomongnya pake kuah bung.
Tbc 💸
IYA IYA GUE NGAKU GUE PINTER, PINTER NYANTET.
EH.
Iya gue ngaku cover ama namanya gue ganti
KAMU SEDANG MEMBACA
Start Again. - Oops! S2 JUNHAO
Fiksi Penggemarbercerita tentang keluarga berbahagia yang hidupnya kek komedi putar, udah komedi diputer lagi! //lupakan unfaedah Wen Junhui dan Xu Minghao mengadopsi anak lelaki yang dinamai Wen HyeYun. kira kira kehidupan mereka setelah menikah dan mengadopsi an...