anu

3.1K 219 57
                                    

Selingkuh?
KurooTsuki Fanfiction
Haikyuu!!©Haruichi Furudate

Warning! BL, OOC
Oneshoot
Rate T

•••

"Maaf malem ini aku lembur"

"Lembur di malem minggu? Nggak biasanya"

"Maaf, jatah malem ini diganti besok ya Kei, tidurlah duluan, tidak usah menungguku"

"Baiklah, aku tutup telponnya, dadah"

"Daah"

Tsukishima Kei yang sekarang menjadi Kuroo Kei (24), seorang istri dari lelaki bernama Kuroo Tetsurou (26) mendapat kabar bahwa suaminya malam ini kerja lembur.

Meskipun kantornya tidak terlalu jauh dari rumahnya; beberapa kilometer, namun karena belum terbiasa, Kei selalu rindu pada sang suami; rindu suara beratnya, rindu wanginya, rindu tangan besar dan hangatnya, rindu ciuman lembutnya, semua, ia rindu semua tentang suaminya.

Meskipun disuruh tidur duluan, ia tak akan melakukannya, ia akan menunggu suaminya pulang. Kei bosan, tak tahu harus apa, suami lembur, sendirian dirumah, pekerjaan rumah sudah selesai. Oh ya, ia baru ingat, ia belum menonton episode terbaru anime kesukaannya; Boku no Pico, eh salah, maksudnya Boku no Hero Academia.

11:17 PM

Menonton satu episode terasa pendek, lalu ia menonton ulang film kesukaannya; Jurassic Park, berapapun ia menonton itu tetapi ia tak pernah bosan, sejauh ini ia sudah menonton Jurassic Park sebanyak 6 kali. Karena kecintaannya terhadap dinosaurus, ia membeli banyak action figure dinosaurus. /oke dia kaya👌🌚/

Namun ditengah-tengah menonton film, ia mulai mengantuk, namun ia menahan rasa kantuknya demi menunggu sang suami pulang. Ia gagal, gagal melawan rasa kantuknya, dan tertidur di sofa dengan film yang masih terputar.

Belasan menit setelah Kei tertidur, sang suami pulang, jengger ayamnya telah kembali ke kandangnya.

"Aku pulang" sahutnya.

Tetsurou melihat TV yang menyala sedang memutarkan film kesukaan sang istri, lalu ia berjalan kearah sofa, mendapati sang istri sedang tertidur pulas. Melihatnya membuat Tetsurou tak tega untuk membangunkannya. Lalu ia menggendong istrinya bak sang putri menuju kamar, meskipun Tetsurou sudah lelah, ia akan melakukan apapun demi istrinya /sungguh suami idaman/ lalu ia mematikan TV.

Tetsurou yang lelah langsung menjatuhkan diri ke kasur, tertidur tanpa berganti baju, masih memakai baju kantor.

7.15 AM

Piip piip piip

Terdengar bunyi alarm, Kei lansung bangun dan mematikan alarm tersebut, lalu ia menoleh ke kanan dan mendapati suaminya masih tertidur dengan menggunakan baju kantor. Kei yang melihatnya gemas langsung mengecup bibir sang suami dengan lembut.

Kei keluar kamar dengan sempoyongan karena baru bangun tidur, ia berjalan menuju washtafel untuk mencuci muka.

Seperti rutinitas biasanya, mandi, lalu menyapu rumah, memasak sarapan untuknya dan suaminya.

Selingkuh? [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang