Perkara jatah;
"Kei, kau serius? Kau sekarang di mana?"
"Seratus persen serius, tak usah memikirkanku, aku menginap di rumah akashi!"
"Kenapa?"
"Pikir sendiri!!"
*tuut tuut tuut~*
"Ah sial!" Gerutu Tetsurou setelah Kei memutuskan panggilan telefonnya.
Yah, mereka bertengkar, lagi. Kali ini perihal Tetsurou yang kurang peka, padahal istrinya sudah mempersiapkannya matang-matang. Sebetulnya Kei ingin mencoba animal dressing saat mereka bercinta.
Slight flashback
01.33 PM
"Pakeet~" terdengar suara kurir pengantar paket di depan rumah dua sejoli ini.
"Iyaa, sebentar mas!" Kei langsung berlari keluar rumah untuk mengambil paketnya, paket yang ia tunggu-tunggu.
"Atas nama Tsukishima Kei?" Tanya kurir tersebut, memastikan.
"Iya betul"
"Ini paketnya ya, mas," kurir tersebut memberikan paket yang ada di tangannya kepada Kei, bentuknya box kecil dan ringan.
"Oke mas, terimakasih," ucap Kei setelah mengambil paketnya, lalu ia berjalan masuk ke dalam rumahnya.
Kei terlihat antusias dengan paket yang diterimanya, diambilnya gunting untuk membuka paket tersebut.
"Huhu akhirnya dateng juga, udah ku tungguin dari lama pengen nyobain," sungguh, Kei sangat antusias melihat isi paketnya.
Jika kau penasaran, di dalam paket tersebut berisikan bando kucing, buttplug ekor kucing, lingerie, choker dan borgol. Ya, pasti kalian sudah tau jalan pikir Kei.
Lalu ia mengirim pesan kepada Tetsurou yang masih bekerja.
----------------
Tetsu❤🔥
Kau nanti pulang jam berapa?
Sekitar jam 7 atau 8 mungkin
Kenapa?Ooh yasudah, hanya memastikan
Okay, telfon aku bila kau butuh
Can't wait to see you peaches😋❤🙄🙄
-----------------
Yah, kira-kira seperti itu isi roomchat mereka.
07.47 PM
Terdengar suara derap langkah kaki di depan pintu rumah Kei (dan Tetsurou tentunya), lalu gagang pintu tersebut dibuka, dan seseorang berteriak;
"Keii sayaaangg, abang pulang," ya betul, ini Tetsurou yang berbicara. Jayus banget.
"Abang tukang baso?" Sahut Kei sambil berjalan menuju depan pintu untuk menyusul suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selingkuh? [✔]
Fanfiction"Maaf malem ini aku lembur" Warning! BL, OOC oneshoot Rate T