Chapter 1

1.1K 59 3
                                    


Naruto © Masashi Khisimoto

.-------------------------------------------

Peristiwa itu terjadi..
Pada suatu Hari yg Dingin,
bersalju Sebelum Ujian Masuk SMU.

"Yaah.. Ujian sebentar lagi!" Ucap Seorang Gadis berambut Pink bermata hijau.
"Kami-sama... aku mohon Terimalah kami di SMU Konoha ini..!" Sahut yg lain berciri Rambut blonde.
"Sakura-chan.. mau kemana?" Tanya yg lain berambut panjang Berwarna dongker, Yg dipanggil Pun berbalik.
"He he he..mau Lihat2 sebentar!" Jawab nya si rambut pink Bernama Haruno Sakura.
"Tuh,Lihat! Kita bisa mengintip ke Dalam sekolah ini dari belakang!" Lanjut Sakura.

'Hup'

Sakura melompat pagar Belakang sekolah sehingga Membuat suara 'grenceng' karna Ulahnya.

"Dasar, Sakura disaat Seperti ini dia benar2 gila!" Ucap rambut blonde, Ino yamanaka.
"Sudahlah Ino" jawab rambut Dongker, Hinata Hyuuga.

[ Sakura POV'S ] ON

"Ah!"


Aku menemukan bunga Putih mungil ditengah rintik salju

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Aku menemukan bunga Putih mungil ditengah rintik salju.

"Wah.. lucunya,disini bunganya Banyak sekali! Walaupun ditengah Musim Dingin, tapi bunga-bunga ini Tetap Mekar!" Ucapku karna Terkagum melihat bunga putih.

"SASUKE-KUN!! salju sudah Turun! Sudahlah! Ayo,Masuk!!" Ucap seorang perempuan didalam sana yg mengagetkan lamunanku

"Aa..Sebentar lagi.." jawab yg lain.

'DEG!'

Entah kenapa aku baru saja Menyadari bahwa didepan Mataku ada seorang lelaki sedang Melukis dgn serius. Mata hitam Kelam begitu menikmati Acara melukisnya. Dan.. Di Hari itu.. Pertama kali aku bertemu dgn-mu Semua dimulai pada Hari itu..
.
.
.

@ SMU Konoha.

"Wah.. helai-helai Sakura Yg terbawa Angin ini indah Sekali,ya!" Ucap Ino yg tampak Riang melihat bunga Sakura yg Berterbangan dari jendela.
"Wah.. memang SMU itu Gedungnya luas!" Jawab Hinata.
"Oh,iya, Waktu kita disini survey Gedung. Sakura 'kan masih Sedikit Gemuk.. apalagi waktu Kmu terburu-buru! Bisa jadi Itu pertanda buruk!" Goda Ino.
"Iih.. apaan sih Ino! Kamu ini.. Yg penting kita sudah diterima Di SMU ini!" Jawab ku karna Malu diwaktu kejadian itu.

★FlashBack.. ON

Ketika aku sedang asyik Melihat pemuda itu tanpa sadar Dia menoleh kearah ku.dan Aku pun gerogi.. karna kegerogi-an Ku aku pun tidak bisa menahan Keseimbangan tubuh-ku dan..

SnowdropTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang