one

254 7 3
                                    

Vote and comen :)

Drap drap drap !!

Suara langkah kaki yang terburu-buru. sepertinya sang pemilik kaki sedang mengejar sesuatu wankawan. Mari kita lihat apa sesuatu~(pakek gaya sy*hr!n!) yang sedang ia kejar. Btw yang ngejar itu cewek namanya Daaf dan yang dikejarnya itu alien. Emang ada alien?. Duh adain aja deh yah, kan serah author mau nulis apa hohoho.

Emmm, ok sorry. Yang bener itu yang ngejar cewek bernama Daaf dan yang dikejar itu cowok yang katanya terganteng 2k17. Duh yah dimana-mana tuh cewek yang dikejar dan cowok yang mengejar ini kok kebalik sih. Ah mollaa bek tu setury aja udah.



"Tae!"

"Taeayam!"

"Taeitik!"

"Taecurut!"

Lah ngapain ni orang ngejar taeayam, taeitik, taecurut? Ga jyjyk apa?

"Tae ganteng!"

Hmm, ada gitu tae ganteng? Saraf ni orang keknya. Ckckck

Brisik lu thor, enyah sana!! -Daaf

BUKK!!!

Author mental kepluto

TAMAT.
















































ga deng canda hahaha. Ok back tu setory dah.




















































Eh sampe mana tadi????

Bangsyatin ga nih?-readers























.
.
.

Tae ganteng!!

Orang yang dipanggil-panggil pun berhenti dan menoleh.

"Bajeng lu ya di bilang ganteng baru berenti" cerocos si cewek sambil ngegeplak pala sitaetae.

"Lagian lu manggil nama gua ga bener"

"Biasanya juga gue manggil lu tae ayam, lu nyahut aja"

"Ah cha bodo lah, lu manggil gua kenapa? Ampe lari-lari kek diuber nyemot gitu"

"Oh ya gua mau nanya"

"Apa?"

"Lu tau ga"

"Ngga"

"Belum selesai ngomong gua bongchot"

"Ya udah buru. Gue mau cepet pulang udah sore. Ntar gue dimarahin mama"

'Njir dah nak mama satu ini'-Daaf

"Minta id nya Mr. Swag"

Mr. Swag:MYGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang