7

64 7 0
                                    

Vote and comen plissss



















'BRAAKKK!!!!'

Suara pintu kelas yang dibuka dengan keras oleh sesosok makhluk tak kasat mata.

















Buken deng hehehe.
























Maksudnya sesosok makhluk dengan kelakuan absurd yang membuka pintu kelas yang tak bersalah dengan amat sangat keras. (Anjir lah berbelitbelit amat gua😂). Lalu berteriak keras.




"GOOD MORNING EPRIBADEEEEEHHH!!!!!!!"










dan salam keras itu dibalas dengan......





















"HANJENK!!"

"BANGSHIT!!"

"FACKUY!!"

"E E POCONG POCONG!!"

"AYAM AYAM!!"

"SAPIIIIII!!"

Suara Umpatan umpatan serta beberapan nama -nama makhluk di kebun binatang.

"anjir!!! Daaf, lu pagi-pagi sarapan toa?" Sahut kim jisoo temen satu kelasnya.

"Shit, kuping gue" -jun

"Bodeg gue budeg, tolongggg!!!" - Seungkwan

"Hehehe" dan si Daaf cuma nyengir polos ga takut dosa.

"Sorry wankawan, gua lagi ga semangat soalnya" di akhiri dengan cengiran tak bersalah lagi.

'PLAKKK!!!'

Tiba-tiba aja ada cecunguk yang mukul kepala Daaf dengan keras menggunakan buku pelajaran yang sudah digulung seperti pentungan.

"Aww!! Sakit bege!!"

Daaf berbalik dan melihat siapa yang telah memukul keras kepala cantiknya itu.

"Kalo ga semangat ga usah teriak teriak bege, kesian mereka pada tuli ntar, ini pintu juga ga usah digebrak kalo rusak gimana? Mau ganti? lu juga harusnya berperikepintuan dia juga ga mau di pukul dan disakitin kyak tadi, di sakitin itu ga enak, ngerti ga!?"

Sembur langsung seorang yang telah memukul kepala Daaf tadi. Daaf yang tak bisa mengelak dan membalas hanya bisa menunduk merasa bersalah sudah teriak teriak dan memukul pintu tak bersalah.

"Minta maaf" perintah sang 'pemukul kepala Daaf' yang tidak lain adalah sobat jahanamnya Reffel.

Dengan patuhnya Daaf berbalik dan membungkuk minta maaf dengan teman temannya.

"Maafin Daaf yang teriak teriak ga jelas yah teman teman"
Daaf lalu mengulurkan tangannya kepintu dan mengusapnya

"Maafin aku juga yah pintu udah mukul kamu"

Siswa siswi yang lain cuma cengo kek kambing conge melihat kelakuan absurd dua sobat jahanam yang tak bisa didefenisikan. Yang satu dengan petuah-petuah sesatnya dan yang satu lagi super bego yang nurut-nurut aja.

"Woii ngapain lu bedua didepan pintu kelas, ngalangin jalan bege"

Sebuah teguran menyadarkan mereka dari rasa cengo karena kelakuan absurd duo sobat jahanam itu, dan kembali keaktifitas mereka sebelum suara jeger membahana itu terjadi.

"Ngapain masih berdiri disini, cepet masuk elah" Kim Taehyung lalu mendorong masuk Daaf dan Reffel kedalam kelas, lalu mereka duduk dibangku masing-masing.

############

Singkat cerita, akhirnya udah jam istirahat. Daaf keluar kelas dan pergi kekelas sebelah, kelasnya Re. Seperti biasa Daaf disuguhkan pemandangan yang sama tiap harinya, yaitu Re yang sedang telungkup diatas mejanya. Molor dia mah.

"Woii Re bangun, udah istirahat ini, nyok mangan lapar aku tuuu" rengek Daaf sambil mengoyangak bahi Re.

Re yang terganggu dengan rengekan manjah si Daaf mulai bangun dan ngoyel2 matanya. Mencoba ngumpulin sisa nyawanya yang entah terbang kemana.

"Heng??? Udah istirahat?"

"Iye bego"

Daaf menarik lengan Re bangun dan menyeretnya menuju kantin. Sesampainya dikantin mereka mulai duduk dimeja kosong dan memesan makanan.

"Lu mau pesen apa Re?"

"Gue pesen indome goreng dengan telor ceplok pluss nuget and sosis. Minumnya jus jeyuk ajah" di akhiri dengan kedipan mata menjijikan Re.

"Jyjyq weh"

Daaf pun berjalan kesalah satu stand penjual makanan yang jadi langgannya dan sobat jahanamnya yaitu 'warung mba surti'. Daaf berjalan cepat kearah stand, entah ini hari sialnya atau apa dia tanpa sengaja kesenggol bahu cowo dan menumpahkan minuman yang ada ditangan si cowo tersebut. Lengan baju si cowo basah cuy kena minumanya.

"Aduh, sorry sorry ga sengaja gua"

Daaf mau ngeraih lengam baju sicowo buat ngebersihin lengan bajunya yang kotor. Tapi sebelum itu terjadi tangan Daaf udah ditepis duluan.

"Jangan sentuh"

mendengar suara datar nan tajam itu Daaf ngerasa familiar. Daaf mendongak dan melihat siapa yang sudah ga sengaja dia senggol.

'OH MY GOSH!!!!'


###############





Typo adalah hoby author, jadi harap maklum jika terdapat sangat amat banyak typo dalam cerita saya hohoho.

Soo sbelum next mohon vote and comennya dulu.









Mr. Swag:MYGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang