15

73 8 0
                                    

Vote and komen guys😁





Tap tap tap

Daaf sedang berlari menuju lapangan basket. Hari ini anak basket putra sedang mengadakan latih tanding dengan tim basket sekolah lain. Dia pengen cepet-cepet sampai kelapangan tempat pertandingan diadakan.

Daaf sudah sampe ditribun penonton. Disana sudah ada temannya yang menunggu, Namanya Sheila Mark dia anggota tim basket putri.

"Lama bat lu cing, pertandinga udah mau dimulai tau"

"Yeh sorry, gue piket dulu tadi"

"Yaudah cepet duduk"

Daaf duduk disebelah kiri Sheila. Baru juga Daaf duduk, suara teriakan melengking nyaring dari anak-anak cewek, membuatnya hampir kena serangan jantung dadakan.

"KYAAAA KAK YOONGIII"

"KAK YOONGI FIGHTING"

"KAK YOONGI GANTENG BANGET YAWLAH"

"KAK YOONGIIII SARANGHAEEEE"

"LOVE YOU KAK YOONGI"

dan teriakan-teriakan pujian lainya untuk Mr.swagnya.

'Jadi kesel njing-_-' -Daaf

"Ck, berisik banget sih, mau dukung biasa aja ga usah teriak-teriak" gerutu Sheila.

"Hehehe, mau gimana lagi Mr. Swag gue kan banyak fans degemnya."

"Iya, termasuk elu"

"Kalo gue mah bukan hanya fans. Tapi gue itu masa depannya Mr. Swag" kata Daaf sambil menangkupkan kedua tangannya didepan dada, dan membayangkan masa depannya dan Yoongi.

"PLAKK"

"Ga usah mimpi conge! Bangun! Muke lu kek ulet keket tau, jyjyq."

'Nih anak keknya abis makan sambel, mulutnya pedes bat njink'-Daaf

"Sans e ibab, ga usah pake geplak pala juga"

"Yaudah lah nonton aja, dari tadi ngajak bacot mulu"

"Lu yang mulai ngebacot anjenk!"

Dan setelahnya mereka hanya fokus pada pertandingan. Yang ini cuma Sheila aja. Si Daaf mah fokusnya ke Yoongi doang.

'Duh Mr. Swag ku ganteng banget njir'

'Ya ampun lay upnya keren banget'

Kamu keringetan jadi tambah sexy yoong'- yg ini si Daaf hampir ngiler permisah. Dan masih banyak lagi yang dibayangin Daaf. Hingga pertandingan berakhir dan dimenangkan oleh tim basket sekolahnya.



#########



Daaf dan Sheila turun dari tribun penonton menuju anak basket untuk mengucapkan selamat pada mereka.

Si Sheila udah ngacir duluan keteman-teman basketnya. Daaf cenga-cengo sendiri kek babi conge. Dia ga begitu kenal sama anak-anak basket, dia cuma kenal Yoongi sama si Taetaeayam.

'Oh iye, si Taeayam ngikut basket juga kan yah'

Daaf baru inget Taehyung anak basket, padahal si Tae ikut pertandingan dari awal quarter sampe akhir, dan si Daaf oonnya ga sadar sama sekali. Yeh die kan fokusnya cuma ama yoongi-_-

Akhirnya setelah celengak-celengo sana sini, toleh kiri toleh kanan. Dia liat Taehyung mau ambil minum ditasnya.

"Woii Taesapii"

"Eh ulet nangka, ngapain lu dimari?
Ah we tau, lu nonton gue main kan?😏"

"Ga, gue nonton yoongi doang, emang tadi lu main?"

Hanjengin ga yah-kth

"Ha ha bansyat sekali anda😊"

"Woii Tae, kita diminta ngumpul sama coath"

Batiba wankawan, si Mr. Swagnya Daaf muncul gitu aja dari belakan Daaf. Dia jalan kesamping Tae terus nepuk bahu si Taetae. Jantung Daaf udah dugeun-dugeun crot guys. Ini pertama kali Daaf liat Yoongi sedekat ini.

"Oh oke bang"
"hoii ulet nangka gue duluan ye"

Daaf diem aja, ga nyaut, otaknya lagi blank. Yoongi yang baru sadar ada orang lain yang di ajak ngomong Tae noleh. Mata mereka sesaat bertemu. Lalu Yoongi menaikan satu alisnya ketika melihat wajah cengonya Daaf. Gue udah pernah bilangkan muka cengonya Daaf itu ga ada syantik-syantiknya, jyjyqin iya.

Yoongi dan Tae lalu berbalik pergi ninggalin Daaf yang entah gimana ceritanya udah mimisan dan tak sadarkan diri a.k.a pingsan.

####################


Instagram

@DaafE

@DaafE

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

3.457 Like
102 coment
DaafE Efek dari tatapanmu maz😍

SheilaM lu ngape bisa co.id tdi sih??

Jisookim lu beneran pingsan td?

SooraK njir, ulet keket bisa pingsan juga yeh wkwk

seungkwankawan ternyata topeng nyemot bisa sakit wkwkwk

Vtae dugong lu berat bat dah, encok gua, tanggung jawab pokoknya.

DaafE karena 'dia' @SheilaM/ iya cinta @Jisookim / Daaf juga manusia bangsyut @SooraK @seungkwankawan / iyee besok we traktir deh @Vtae

JisooKim jyjyq anjenk, mati lu!!

Vtae bener ye, klo boong we tyndank bokhong lu.

SooraK lah emang lu manusia Daaf?

Seungkwankawan ^

Mingyu Daaf bukan manusia, dia adalah cacing pita yg ada di bokong ibab. @seungkwankawan @SooraK

SooraK savege😂

Seungkawankawan savege😂

Elcarters lah lu ngape dah sadar, co.id lgi sono. Biar we bisa minta sumbangan.

ReVer tem lu sadar nyusahin, mati lgi sono gih.

Jeonkookie Gws kk cecan bule:)

Jhobie Gws cantik:)

DaafE iya njenk iya! @Vtae/ 😊 besok we syunat mau? ✂🔪 @mingyu @seungkwankwan/ sobat JAHANAM terbangsyat kalian 💣 @ElCarters @ReVer/ iya makasih :)) @jeonkookie @Jhobie

Minsuga Gws

#########

OH MY GOSH!!! itu DOI gwsin gue!- Df
Njir siUlet mkn paan sih, berat bat-kth
Sekolah ga ya besok 😨 -mgy, skw
Si teme ko udh sadar aja sih!!😬- re,reff
...............- myg




Mr. Swag:MYGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang