New Student

118 19 5
                                    

Sorry for typo!
Happy Reading:)

-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-

Di sekolah...

Aku terburu-buru masuk ke gerbang sekolah karena 10 menit lagi pelajaran sekolah akan di mulai.

Dan tiba-tiba aku tidak sengaja menabrak laki-laki yang ada di depanku...

"Brugh"

Dan seketika itu pula kami terjatuh...

"Ehh...maap gw gak sengaja" ucapku pelan...

"Lo gak liat gw jatuh dan seragam gw jadi berantakan gara-gara lo" ucap laki-laki itu dengan marahnya...

"Iyah gw juga tau, gw juga punya mata kali...yaudah gw minta maap gw gak sengaja gw buru-buru" ucapku sambil melangkah pergi meninggalkan laki-laki itu.

"Ehhh...tapi lo...yaelah dia udah maen cabut gitu ajah padahal tadi gw mau nanyain ruangan guru di sebelah mana" ucap laki-laki itu sambil menggaruk kepalanya yang sebenarnya tidak gatal.

**Di kelas**

Dan ketika aku mau masuk kelas untung saja guru belum datang ke kelas, kalo udah datang bisa berabe nih, bisa-bisa gw di jemur di lapangan sampe jam pelajaran selesai terus wajah gw yang cantik ini nanti bisa-bisa kusut lagi.
Batin Natasya sambil tertawa sedikit...

Dan Natasya langsung berjalan menuju tempat duduknya, dan menyimpan tasnya baru saja mau duduk ada yang manggil Natasya dari belakang.

"Tasya"

"Tasya" Natasya diam tidak ingin menengok ke belakang soalnya dia udah tau siapa yang memanggilnya itu.

"Tasya?!!"

Teriak salsa dari belakang punggung Natasya.

"Ehh...iyah ada apa sa" tasya menjawab dengan sedikit gugup.

"Lo, kenapa sih? Dari tadi gw panggil bengong ajah" tanya salsa dengan sedikit kesal.

"Ehh...maap sa gw kurang fokus heheh" jawab tasya sambil menggaruk kepalanya yang sebenarnya tidak gatal.

"Kalo lo kurang fokus, nih minum aqua dulu" sambil menyodorkan aqua.

"Yaelah lo malah iklan sa" tasya sedikit kesal dengan kelakuan sahabatnya ini.

"Serius tasya cantik gw gak lagi iklan, nih minum dulu biar agak meningan" ucap salsa sambil menyimpan botol aqua nya ke tangan Natasya.

"Hmm,yaudah deh gw gak bisa nolak gw minum nih" dan Natasya pun meminumnya sampai habis.

"Hmm,yang tadinya nolak ternyata habis juga hahah" ucap salsa sambil ketawa.

Dan tiba-tiba muka Natasya kembali memucat ketika melihat Hera datang ke kelas.

"Tasya muka lo kenapa kok kayak mayat sih pucat banget?"
ucap salsa

Natasya tidak menjawab ucapan Salsa dia kembali duduk di bangkunya dan menenggelamkan mukanya di meja.

"Tasya lo kenapa sih? Lo ada masalah lagi yah sama nyokap bokap lo?" tanya Salsa

"Hmm...lo tau dari mana sa?" jawab Natasya tanpa menoleh ke arah Salsa sedikitpun

"Yaelah Tasya lo sahabatan sama gw udah dari kecil, yah gw tau lah karena mata lo udah kaya mata panda ajah, udah habis nangis yah?" ejek Salsa sambil ketawa sedikit

I'm who you are?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang