Izumi Hiyori
Perkenalkan Namaku Izumi Hiyori biasa dipanggil Hiyori. Hidup ku ini gak seenak hidup kalian,gimana mau enak orang setiap hari yang gue lihat itu hantu gimana gak senang. AKu hanya bisa mengharapkan para Dewa agar membawa mereka supaya mereka memiliki tempat tinggal,aku juga sering gak tega sama tu roh apalagi jika roh anak kecil.
Setiap pulang sekolah aku selalu menaruh bunga disebuah tiang listrik karna disana ada roh anak perempuan,katanya dia kesepian,jadi Aku memutuskan untuk membawakannya bunga setiap hari,aku juga berbagi makanan ke anak itu.
Tapi suatu hari anak itu menghilang,aku enggak tau tu anak kemana,lalu pada saat bersamaan terjadi ledakan didaerah fukuzawa,aku langsung lari mengarah ke daerah itu,lalu aku liat anak itu sedang lari dan meminta tolong dan pada saat itu juga seseorang datang.
Hitsugaya Emiya
Nama ku Hitsugaya Emiya,aku adalah seorang dewa,bisa dibilang aku adalah dewa perang aku tinggal di takamagahara. Aku jarang sekali ditugaskan didunia bawah atau bumi. Kebiasaan ku adalah membaca buku,aku tidak terlalu suka minum sake.
Aku mendapatkan sebuah tugas dari dewa tertinggi,katanya didunia bawah banyak sekali ayakashi yang muncul,lalu para roh mereka makan,aku pun disuruh kedunia bawah untuk membasmi ayakashi itu,Nma aku juga tidak terlalu memikirkan jika hanya membunuh ayakashi itu hal yang gampang bagiku.
Aku pun pergi kedunia bawah,tapi entah kenapa firasat ku sangat buruk,lalu aku merasakan tekanan spiritual yang sangat besar setelah aku sampai sumbernya aku melihat seorang perempuan dengan satu anak yang mungkin seorang roh,aku pun segera menyelamatkan mereka tapi entah kenapa firasatku buruk.
YOU ARE READING
My First Love
RomanceNama gue Izumi Hiyori,gue berasal dari yokohama jepang,yang kalian harus tau hidup gue gak seenak hidup kalian,setiap hari harus ketemu yang namanya hantu gimana gak seneng.Gue pernah denger kalo roh roh akan dibawa para dewa agar memiliki tempat ti...