8

385 33 4
                                    

"Astaga!"

Pekik nayeon yang mengagetkan Seungcheol.

"Kenapa?"

S.coups bertanya dengan nada panik.

"Semua orang mencari kita, ayo ayo pulang.!"

Nayeon memberi tahu S.coups yang sedia mendengarkannya dari tadi.

"Benarkah? Ayo!"

Mereka berdua pun berbalik untuk kembali ke dorm, berjalan dengan cepat atau setengah berlari.
Sesekali nayeon mengusap
keringat nya yang mengucur dari dahinya.
Memang hari itu sudah ada matahari yang mulai bersinar.

Setelah kurang lebih 5 menit, nayeon da S.coups sudah sampai si Dorm Svtwc.

"Ada apa?!!"

Tanya Nayeon panik.

"Tzuyu... Badannya panas dari tadi. Suhu badannya sangat tinggi eon, sepertinya harus dibawa ke rumah sakit."

Mingyu memberitahu kan situasi nya pada Nayeon dan S.coups.

"Juwi!!!"

Nayeon memanggil sambil berlari ke kamar Tzuyu.

"Kau? Kau Demam?"
Tanya Nayeon ketika ia sudah berada di samping Ranjang Tzuyu dan ada member lain juga di sampingnya.

"Tidak kok Eon, Iya sedikit."

Jawab Tzuyu lemah.
Kemudian tangan Nayeon bergerak menuju dahi Tzuyu untuk mengecek nya.

"Sedikit apanya?! Ini banyak panas nya, sudah. Kau ke rumah sakit ya?"

Tanya Nayeon sambil mengambil kompres yang ada di sampingnya dan memakai kannya ke Tzuyu.

"Tidak usah Eon, ini sebentar kok."

Balas Tzuyu mencoba tersenyum.

"Hhh, ya sudahlah kalau tidak mau, yang penting kau istirahat oke? Jangan ke mana mana dulu. "
Nayeon memberi tahu dan Tzuyu hanya mengangguk anguk kan kepalanya.

"Ya sudah, aku keluar dulu."

Nayeon berjalan keluar kamar sambil membuka kuncirannya yang sudah berantakan sedari tadi.

"Huh, gerah sekali."

Keluh Nayeon sambil meguncir ulang rambutnya.

"Nay, hmm... Bagaimana ya, kalau kita bikin project yang baru, biar penonton tidak bosan."
S.coups menghampiri Nayeon.

"Project baru? Apa?"

Tanya Nayeon sambil mengernyitkan dahi nya.

"Jadi begini, kita adakan seperti duet berpasangan, tetapi satu group. Untuk pasangannya, kita adakan polling."

Jelas S.coups

"Hmm, kalau begitu kita usulkan saja pada yang lain, apakah mereka setuju atau tidak."

Nayeon dan S.coups memanggil member member lain termasuk tzuyu, yang dipapah berjalan oleh Mingyu.

S.coups menjelaskan idenya secara rinci.

TBC.

The next is Fangirl yoyoo!!!

Special Concert {Seventeen xTwice}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang