7

376 37 0
                                    

VerHyun nya kita skip dulu ya, fokus ke svtwc dulu!.



#Minggupagi

Pagi itu, semua member masih tidur. Tidak ada satupun yang bangun. Alarm sudah berbunyi 2x, tapi itu tidak mempan ketika hari minggu.

Ya, para staff memang menyediakan hari minggu untuk seventwice bersantai.
Jika mereka ingin jalan jalan, silahkan. Tetapi hanya berlaku pada 1 hari penuh hari Minggu.

Kriiiiingg!

Ini adalah alarm yang ke tiga kali nya berbunyi.
Tetapi yang ini berbeda. Satu orang kini mulai melawan rasa malas nya untuk bangun. Dia S.coups.

"Pagi ini belum ada yang bangun sebelum ku? Ahhh mereka malas sekali."

Dokyeom bergumam dalam keadaan duduk dengan selimut yang masih di atas kaki nya.

Ia beranjak dari tempat tidurnya. Di atasnya ada Jihyo
. Tentu ia masih tidur, karena kemarin ia tidur paling larut malam.

"Bangunkan yang lain tidak ya...? bangunkan tidak ya...?.... Tidak usah deh. Nanti mereka juga aka bagun sendiri ketika mendengar suara tv."

Seperti niatnya, S.coups berjalan menuju ruang tamu sambil membawa 1 snack dan 1 kaleng minuman yag ia ambil dari dapur tadi, tidak tahu punya siapa. Hehe.

Tv pun menyala. S.coups mencari channel tv yang menyediakan acara bagus pagi pagi.

"Acara musik...acara gosip...acara musik lagi...iklan...iklan lagi...gosip lagi...gosip lagi?!... Aiih banyak sekali yang menyediakan acara gosip. Suka sekali mengurusi kehidupan orang!....Nah! Doraemon! Hehe"

S.coups dengan hening menonton kartun kesayangannya kecuali dengan suara gigitan makanan nya.

Ceeklekk

"Coups..."

Suara seorang perempuan yang sedang berdiri di depan pintu kamar memasuki telinga S.coups, dia Nayeon.
Dengan mata masih setengah merem setengah melek Nayeon jalan menghampiri S.coups.

"Eh sudah bangun"

Sapa S.coups dengan mata yang mengikuti langkah Nayeon menghampirinya.

"Volume tv mu terlalu besar. Aku tidak bisa tidur lebih lama lagi."

Alasan Nayeon tidak bisa tidur masuk akal juga.

"Jalan yuk!"

DOR!

Suara S.coups memecah keheningan antara Nayeon  dengannya.

"Kenapa?"

Tentu saja Nayeon bertanya. Memang nya ingin melakukan apa S.coups pagi pagi seperti ini mengajaknya jalan?

"Ya... Jalan jalan aja sambil nunggu yang lain bangun."

S.coups memilih kalimat itu sebagai jawaban dari pertanyaan Nayeon.

"Ok! Tunggu sebentar, aku mengambil hand phone ku dulu."

Nayeon bergegas memasuki kamarnya dan mengambil hp nya yang tergeletak di atas kasur.

+-+

Seperti rencana, Nayeon dan S.coups kini sudah berjalan menjauhi dorm mereka.

"Dududududu ~"

"Nananana~"

"Lalalalalala~"

"Yeyeyeye~"

Beberapa kali Nayeon mengulang nada nada asal itu.

*Kring*

"Eeh? Ada Pesan dari WhatsApp Cheol~ sebentar ya ^^"

Seventwice
(22)

Wonwoo: Semua~ ada yang tahu coups hyung dan Nayeon nuna kemana?

Jihyo: Aku juga tidak melihatnya

Sana: Saat aku bangun mereka sudah tidak ada

Seungkwan: Apa mereka diculik? 😱

Mingyu: Atasku sudah gila -_-

Dahyun: Mereka pasti bawa hp

Tzuyu: Coups Hyung~ Nayeon unnie~ pulanglah ke dorm!

Dino: Kami sudah berkumpul!

Vernon: Hyung! Nuna! Kami menunggu kalian

"Astaga!"

TBC





Special Concert {Seventeen xTwice}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang