Sekolah

253 19 1
                                    

"Oy dek bangun dek sekolah"

"5 menit lagi bang baru jam 5:30"

"Dek 5:30 apaan dah jam 6:30 sayang."

"What the??? Ahh napa ga bangunin lebih awal!!! Ah bang jihoon!!"

Selesai mandi gua langsung masuk dalam mobil tanpa sarapan soalnya emang gaada sarapan. Langsung aja berangkat ke sekolah. Sampe di sekolah gerbang udah hampir di tutup langsung dah gua lari ke dalam sebelum di tutup. Sampe di kelas gua ngos ngosan.
"Paan si pin alay deh lu gitu aja ngos ngosan gua tanding aja kaga sampe segitunya" kata kahi yang hampirin gua.
"Lo.. hahhhh ama gua... ituuhhh bedahh mbahh." Jawab gua.
"Mbah?? Gua masih muda nak"
"Au ah"

Tengtengteng
Suara bel bunyi itu tandanya masuk. Semua murid langsung duduk di tempatnya. Pak Ong pun masuk. Dan seperti biasanya sangat membosankan sekaleh. Pengen cepet cepet ketemu guanlin ehhh ngapain gua pikirin dia ogeb. Pengen cepet cepet istirahat maksudnya elah.

"Hoamm" gua nguap dengan keras sampe seluruh kelas dengar. Untung aja pak ong lagi keluar. Hehehe. Malu 😶.

"Oy baru jam berapa udah ngantuk ae lu payah." Kata park woojin yang menyebalkan sekaleh untung aja dia pacar stephanie kalo bukan udah gua bunuh serius.

"Bising lu" jawab gua singkat.

Tengtengteng

Bel istirahat pun berbunyi eh gadeng bel pergantian jam ㅠㅠ pengen istirahat mulu sih.

"Oy pin kuy ganti baju. Lu mau ketinggalan pelajaran pak jackson?" Panggil vineta padalah lagi ngelamun serius. Ganggu aja ni anak.

"Iya iya kuy"

"Oy pin lu ngelamunin paan? Si cowo semalam? Hari ini gua masih tanding kok. Mau pergi lagi? Mana tau ketemu lagi yekan" ajak si kahi. Tau aja dia gua pengen ketemu dia hehe.

"Kaga tuh. Tapi bolehlah gua gaada kerjaan. Lo lo pada gimana? Mau ikut?" Tanya gua.

"Lah gua kaga bisa pin gimana dong?" Tanya stephanie

"Yodah sih gapapa. Lu mau ngedate? Emang yah enak punya cowo. Huhu pengen punya cowo juga."

"Makanya buruan cari pacar"

"F*ck"

"Pinee kuy pergiiiiii. Lu kan gaada pacar jadi gua ga nerima penolakan"

"Emang gua gaada pacar tapi ada gebetan. Ga kaya lu nolak semua cowo yang nyatain perasaan ke lu. Deket ama cowo itu juga yang gitu gitu ae. Kaga cari yang baru sih." Celoteh vineta

"Yodah gua pergi sendiri kesana." Nyerah gua mah. Kalo ga ntar tambah sakit.








"Anak anak hari ini kita akan melakukan pertandingan persahabatan dengan SMA Produce. Buat yang laki laki pilih 5 anggota buat main dan 3 pemain cadangan." Kata Pak Jackson

Eh SMA produce yang semua isinya cowo??
Alahh napa harus sma itu sih kan jadi ga tau mau dukung yang mana.
Dukung aja yang ganteng.
Cogan semua noh.
Eh tapi anak sekolah kita yang main juga cogan jir.

Heboh tuh para cewe sekali denger anak sma produce mau datang. Gitu aja heboh. Dukung aja anak sekolah sendiri. Pake bingung segala. Apakah ini efek cogan?


Setelah menunggu kira kira 30 mereka sampai di sekolah kami. Kami udah ada di dalam ruang olahraga. Tapi gua kaga deng habis dari wc ga tahan lagi sih. Hehehe. Lumayan bisa liat cogan dulu.

Gua jalan dari wc mau ke ruang olahraga dan anak sma produce juga mau jalan ke sana jadi gua berhenti ae dulu biar cogan lewat dulu. Gila deng 10 orang yang datang dan ganteng semua jir. itu cuma 10 apalagi semua murid datang 101 cogan jir.

"Oy!! Cantikk!! Ketemu lagi kita!!" Langsung aja gua liat ke sumber suara. Dan ternyata itu si guanlin bangsat. Bikin malu aja.

"Oh kaka pa kabar kak jodoh emang ga kemana yah kak. Maksudnya kakak ama kak guanlin" teriak seorang anak yang kalo ga salah namanya seonho.

"F*ck" kata gua pelan.

"Oy cewe ga boleh ngomong kasar mulu. Ga baik." Kata guanlin menghampiri gua. Anjing jantung gua rasanya mau copot. Aduh ga boleh kedengeran dia nih.

"Siapa gua emangnya lo? Sibuk aja. Emak bapak gua biasa aja tuh." Jawab gua ngeles tapi emang bener lol.

"Gue?? Calon pacar lo" jawab dia dengan biasa aja. Ini udah ga bisa di kondisikan lagi jantung gua.

"Ih apaan sihh" muka gua langsung merah dan gua mundur beberapa langkah.

"Cie ngeblush imut deh jadi tambah sayang."

"Oy guanlin buruan atau ga kita tinggalin lo." Teriak satu cowo yang kayaknya bae jinyoung namanya.

"Oke kak bentar. Bye cantik"

Lemes banget kaki gua langsung gua jatuh ke lantai jir. Ganana lagi. Habis tuh gua berusaha untuk melupakannya dan gua jalan masuk ke dalam ruang olahraga buat nonton.

"Oy pin dari mana ae lu jir. Ih napa muka lo merah apa yang terjadi pin? Lu sakit??" Tanya stephanie panik sambil pegang dahi gua dan "panas banget jir. Lu deman nih bege pin" tambah panik si stephanienya lah gua yang sakit malah biasa ae.

"Ga kok gua gapapa udah ah kuy nonton ae. Lumayan cogan" jawab gua buat nenangin si stephanie.

Pertandingan berjalan dengan seru serunya. Dan kalian tau?? Si guanlin keren banget bangsadh.

"Melvina awas!!" Teriak park woojin.

"Bruk" suara bola yang jatuh tepat di dahi gua.

Gua cuma dapat denger orang berisik heboh dan ada bau darah.

Fate : Lai Guanlin (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang