surat untuk kesayangan ku

131 13 1
                                    

Hii melvina

Hahaha awkward banget kan. Ini pertama kalinya aku nulis surat kayak gini. Jadii kalo ada yang salah bahasanya maklumin yah.

Melvina aku udah bilang ke kamu kan kalo aku bakal ke surga. Dan saat kamu baca ini mungkin aja aku udah di surga.

Melvina sayang jangan sedih yah. Aku akan selalu ada disisi kamu. Aku akan selalu merhatiin kamu dari atas sana.

Terimakasih yah udah jadi temen aku. Mungkin kamu lupa. Tapi kita dulu mau di jodohin loh. Hahaha.

Melvina. Aku sayang ama kamu. I LOVE YOU MELVINA. I LOVE YOU SO MUCH THAT I FEEL LIKE I WILL GO CRAZY WHEN I THINK ABOUT YOU.

Jangan nangis dong. Kamu pasti sedih kan? Mikirin buat ngejar aku? Jangan gitu! Aku bakal marah besar kalo kamu gitu! Kamu ga mau kan aku marah?

Jadi. Mungkin ini keinginan aku yang sangat egois. aku mau kamu jadian ama justin. Karena dia adalah sahabat yang paling aku percaya. Dan dia pasti bisa jagain kamu. Kamu ama dia juga deket kan?

Melvina aku gatau harus ngomong apa lagi karena saking banyaknya. Kalau kamu mau tau apa apa tanya saja ke justin. Dia tau semuanya kok.

Oh ya hampir lupa. Melvina aku mau kamu tersenyum dari dalam hati kamu. Jangan tunjukin senyum palsu kamu lagi oke? Janji?? Ga terima penolakan

Udah dulu deh melvina.

Bye bye. i hope we can meet each other in our next life.

I love you.

I'm sorry.

Your beloved,
Lai guanlin ♡






ini beneran udah habis kok hehehe

makasih yah udah baca sampai kesini 

love you guys!!

Fate : Lai Guanlin (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang