Part 1

30 3 2
                                    

Ini cerita pertamaku

"tok...tok... (Suara ketukan pintu), non echa bangun sudah waktunya sarapan" teriak bibi.

Echa?
Echa adalah nama panggilan dari seorang gadis yang bernama Reny Latecha Cliford, anak pertama dari keluarga Cliford. Anak dari Ryan Eustache Cliford dan Dayana Cliford. Gadis ini memiliki seorang adik perempuan yang bernama Aliandra Cliford.

Saat ini adalah hari perpisahan echa. Echa mengisi beberapa acara seperti dance dan mc.

"Baik Bi" jawab echa sambil berkemas.

Setelah selesai berkemas, echa langsung menuju ruang makan.

"Pagi anakku sayang" sapa ibunya echa (ana).
"Pagi juga bu" sapa echa kembali kepada ana.
"Kamu sudah mengemasi barang-barang untuk perpisahan nanti?" tanya ana kepada echa.
"Sudah bu, tapi tinggal ke salon untuk berdandan" jawab echa sambil tersenyum.
"Oohh, nanti ibu yang akan menemani kamu ke salon" kata ana lagi
"Baik Bu, ayuk kita makan"jawab echa sambil menyantap sarapannya.

Ayah dan adiknya Echa sedang berada di luar kota. Jadi Echa cuma tinggal bertiga

Setelah selesai makan, Echa dan Ana ibunya pergi ke salon untuk mendandani Echa. Mereka pergi naik mobil.

💞💞💞

Setelah sampai di salon, Ibunya langsung memberitahukan kepada petugas salon apa yang harus dilakukan kepada anaknya.

" Dik, boleh ikat rambutnya di       lepas dulu?"tanya petugas salon kepada Echa.
"Boleh kok" jawab echa sambil membuka ikat rambutnya.

Selama di salon mereka tidak ada perbincangan, tetapi Echa asik sendiri dengan hp yang di tangannya.

Echa mengirim pesan kepada sahabatnya di line, yaitu Veliva Clarencia Azkandya sering di panggil Cia.

Echa
Hai Cia, udah siap-siap belum untuk perpisahan nanti
Cia
Udah dong, lu?
Echa
Blum, gw lgi di salon
Cia
Ooohh. Klau gitu udah dulu y mau mengecek barang lgi.
Bye.
Echa
Ok, bye tuu.

💞💞💞

Setelah selesai di salon, Echa langsung pulang bersama Ana karena tidak mau mengulur waktu lagi.

Sesampai di rumah, Echa langsung berganti pakaian sedangkan Ana tidak mengganti pakaiannya.

Karena Echa sudah selesai, Bibi langsung memasukkan barang-barang Echa ke bagasi mobil. Ana dan Echa sudah berada di dalam mobil, mereka langsung pergi dengan cepat.

💞💞💞

Setelah sampai di tempat perpisahan yaitu hotel, Echa dan Ana langsung disambut dengan petugas penyambut tamu.

"Silahkan masuk"kata penyambut tamu
"Makasih" jawab Ana kepada penyambut tamu

Echa langsung pergi berlari menuju panggung, karena acara perpisahan akan dimulai.

"Selamat pagi bapak, ibu, dan teman-teman yang ada disini" kata Echa dengan penuh semangat.
"Selamat pagi"jawab para tamu dan murid lainnya.
"Ketika saya bilang 'apa kabar' hadirin semua menjawabnya 'baik baik luar biasa" kata Echa sambil mengarahkan para hadirin.
"Apa kabar" kata echa menyambung.
"Baik baik luar biasa" jawab para hadirin.
"Untuk mempersingkat waktu, marilah kita pertama tama mengucap syukur, saya persilahkan Bapak Haji"kata echa sambil menuruni panggung.
"Bapak, ibu, dan anak anak sekalian, marilah kita mengucap syukur menurut agama dan kepercayaan masing masing. Saya akan berdoa menurut agama Islam"kata pak haji panjang lebar
"Ya Allah .........., amin" doa pak haji.

Mudah-mudahan cerita pertamaku berhasil

#Sorry for typo

Jangan lupa vote dan komentarnya

Baca cerita wp judul "Because Of You" dan "All About You and Me"

Tunggu lanjutan cerita berikutnya.

You Belong With MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang