Part 3

11 1 0
                                    

Merekapun berpisah

Zayn pov
Kenapa kalau saya dekat dengan echa, serasa nyaman gitu😳😳😳 Padahal gak ada rasa suka sama dia.
"Y Allah, gw pingin bisa satu kelas sama dia🙏🙏" batin zayn dengan berharap.

Author pov

Echa pov
"Y Allah, kenapa setiap gw dekat sama zayn rasanya nyaman banget atau jangan-jangan gw ada rasa sama dia y" batin echa.

Author pov

Selama 1 bulan liburan, echa akhirnya bersekolah lagi. Echa diantar oleh kedua orang tuanya ke sekolah dan di hari pertama dia sekolah.
"Ma Pa, Aku masuk ke dalam y" kata Echa sambil menyalam ke dua orang tuanya.
"Baik-baik belajarnya y cha" kata ryan.
"Baik Pa, Echa kan sudah besar. Jadi gak perlu kawatir. Bye Pa Ma" kata Echa dengan meninggalkan orang tuanya.

Pada saat dia berjalan, ia bertemu dengan zayn.
"Hai zayn🙋" kata echa menyapa.
"Hai echa🙋" kata zayn membalas sapaan echa.
"Btw, kamu di kelas berapa?" tanya echa pada zayn.
"Gak tau, soalnya belum liat di papan pengumumannya" jawab zayn sambil menarik tangan echa untuk pergi ke papan pengumuman.
"Ini dia papan pengumumannya echa" kata zayn sambil nunjukin papan itu.

Mereka pun melihat nama mereka masing-masing dan di kelas berapa.

"Zayn, kamu di kelas berapa?" tanya echa.
"Aku kelas VII C, kalau kamu" jawab zayn dan balik tanya sama echa.
"Y Allah, aku sekelas sama dia. Apakah dia memang pasanganku nanti" batin echa.
"A Aku kelas VII C" jawab echa.
"Terima kasih y allah, doa ku engkau kabulkan" batin zayn.
"Berarti kita sekelas dong. Gimana kalau kita duduk berdua aja" tanya zayn dengan penuh harap.
"Hmmm, boleh kok" jawab echa dengan muka senang.

Merekapun langsung menuju ke kelas mereka dan mereka duduk berdua.

💞💞💞

Lonceng berbunyi, tandanya sudah masuk. Guru mulai bermasukan ke setiap kelas untuk memperkenalkan diri.

"Selamat pagi murid-murid"sapa ibu guru.
"Pagi Buk" sapa murid murid itu.
"Perkenalkan nama ibu May Siti, boleh di panggil May"kata bu may memperkenalkan.
"Sekarang kita akan mengatur tempat duduk y" kata bu may.
"Baik bu" jawab murid murid.

Selama menyusun, tinggal Echa, Zayn dan 2 orang lain nya(cewek dan cowok).

"Kamu dan kamu (echa dan zayn) duduk di belakang sana" kata bu may sambil menunjuk kursi yang paling belakang yang kosong

Echa dan Zayn pun langsung duduk.

"Kalian berdua, duduk di depan sana" kata bu may sambil nunjukin kursi kosong yang di depan.

"Ok, sekarang ibu akan memilih calon calon ketua kelas" kata bu may sambil memilih yang cocok.
"Yang itu, yang di sana, kamu, dan kamu yang cewek satu lagi" kata bu may.

Nama nama yang di pilih bu may: Zayn, Echa, Cia, dan Papoy.

Echa heran melihat Cia sahabatnya satu sekolah lagi dan sekelas.

"Kalian harus memilih salah satu dari mereka" kata bu may.
"Ok, siapa yang pilih Zayn" kata bu may.
"Echa, tolong hitung yang pilih zayn" kata bu may lagi.
"Baik bu, satu..dua..tiga...tiga belas" kata echa sambil menghitung.
"Sekarang, siapa yang milih echa?" kata bu may.
"Zayn, tolong hitung y" kata bu may.
"Pasti bu, satu..dua...tiga...dua belas" kata zayn sambil menghitung.
"Ok, yang milih Cia" kata bu may.
"Papoy tolong hitung" kata bu may.
"Ok, satu..dua...tiga...tujuh" kata papoy sambil menghitung.
"Yang milih papoy" kata bu may.
"Hitung Cia"kata bu may.
"Sip, satu..dua..tiga....delapan" kata cia sambil menghitung.

Selesai pemilihan ketua kelas, Bu May memberitaukan.

"Yang terpilih menjadi ketua kelas adalah...... Zayn. Yang menjadi wakilnya adalah...... Echa. Yang jadi sekretaris adalah...... Cia dan yang jadi bendahara adalah...... Papoy" itu nama nama yang ada tugasnya.

💞💞💞

Saat echa berada di kamar, tiba-tiba hpnya bergetar.

"Siapa sih yang ganggu gw nih" kata echa kesel.

Ketika melihat hpnya, ada yang meneleponnya, tapi nomor tidak diketahui.

"Ini nomor siapa y? Mending gw angkat biar gk kepoo" kata echa.
"Halo, ini siapa?" tanya echa.
"Ini aku Zayn" jawab zayn.
"Ohh, aku pikir siapa. Ada apa nelpon aku?" tanya echa.
"Aku cuma mau kasih tau, kalau besok aku, kamu, cia, dan papoy pulang lama" kata zayn.
"Jangan di sekolahlah kita ngumpulnya. Gimana kalau di cafe" usul echa.
"Hmm, boleh juga. Tapi nanti kamu kasih tau cia y" kata zayn.
"Ok" kata echa.
"Kalau gitu udah dulu y, mau beresin buku buat besok. Bye echa" kata zayn.
"Ok, bye" balas echa

💞💞💞

Saat pulang sekolah, echa langsung ke cafe yang ditentukan. Pada saat mau pergi, tiba-tiba seorang cowok menghampiri echa.

"Hai Echa" sapa cowok itu.
"Hai Zayn" balas echa.

Y, cowok itu adalah zayn. Zayn mau menuju ke cafe yang mereka sepakati semalam. Tetapi ia melihat echa sedang menunggu taksi dipinggir jalan.

"Ngapain kamu di sini? Bukannya kita ke cafe"tanya zayn.
"Aku lagi nunggu taksi buat ke sana zayn" jawab echa.
"Gimana kamu ikut sama aku aja, biar gak kelamaan nungguin"usul zayn.
"Hmm, ok" kata echa.

Echa akhirnya pergi sama Zayn ke cafe. Saat di sana, Cia dan Papoy sudah datang.

"Hai sahabatku" sapa echa kepada cia.
"Hai juga" balas cia.
"Ngomong-ngomong kita ngapain ke sini?"tanya cia.
"Cia, bukannya kamu tau kita ngapain kesini" kata echa heran dengan penuh tanya.
"Tidak kok, cuma papoy bilang ke aku semalam setelah kamu echa kasih tau" jawab cia.

Saat itu Zayn dan Papoy diam dengan seribu bahasa.

"Aku dan papoy mau ngomong sesuatu sama kalian berdua, tapi empat mata empat mata y" kata zayn.
"Iy, aku sama cia dan zayn sama echa" kata papoy.
"Oklah" kata cia dan echa serentak.

Orang itu pun duduk berdua berdua. Zayn dan Papoy saling memandang. Sepertinya ada yang sangat penting mau diomongin mereka.

Cia dan Papoy pov

"Kamu mau bilang apa sih sama aku?"tanya cia.
"Aku mau ngomong sesuatu sama kamu" jawab papoy.
"Kita kan sudah berteman dan dekat selama 6 bulan, jadi aku disini mau ngungkapkan perasaanku selama ini sama kamu" kata papoy panjang lebar.
"Maksud kamu apa?" kata cia heran.
"Maksudku aku itu suka sama kamu. Kamu mau jadi pacar aku cia" kata papoy mengungkapkan perasaannya.

Cia bingung mau jawab apa. Tapi sebenarnya cia ada rasa suka sama papoy.

Jangan lupa vote y
Sorry for typo





Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 23, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

You Belong With MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang