malang
anggye pov
tenang..itulah suasana saat ini, tidak ada suara canda tawa teman teman yang biasanya mengisi hariku.
disinilah aku di rumah tercinta dimana kedua orang tuaku dan adikku yang sangat usil dan jahil itu tinggal.
"kakakkkk..."
sebuah teriakan yang menyadarkanku dari lamunan. aku menatapnya sinis dengan sedikit candaan dan menaikkan salah satu alisku.
"apa kau sudah gila, nggak waras ya?" kataku padanya .
"kenapa kau tak mengabariku,aku kan bisa menjemputmu di stasiun"sahut adikku
"aku kan bisa menggunakan becak"
"dasar..kau hanya akan menghabiskan uang untuk menyewa becak "
"kenapa kak panji tidak mengantarmu?" Tanya anna adikku."kepo..lu"sahutku padanya
akupun bangkit sari sofa merah dan melangkahkan kakiku menuju ke kamar yang terletak dilantai dua.
Aku menuju balkon yang ada di kamar, memandangi bintang bintang yang ada dilangit hingga aku tersadar jika di depan rumahku ada sebuah mobil mini cooper s warna merah yang baru saja berhenti.
ya itu pasti devi dan nora
kupercepat langkahku untuk menuju depan rumah dan menemukan nora dan devi sudah berdiri di depan pagar.
"apa yang kalian lakukan disini malam malam?"tanyaku pada mereka terkejut "bukankah kalian ada di surabaya"
nora langsung saja menarik tanganku menuju mobil dan mendudukkanku di kursi balakang bersamanya. devi yang mengambil alih kursi kemudi.
"kalian mau bawa aku kemana" tanyaku"bahkan aku belum berpamitan"
"sudahlah anggye ikut saja, aku dan nora merasa lapar jadi kali ini kita akan mengisi perut"sahut devi "apa kau tidak tau dari tadi perutku keroncongan" timpal nora dan dibalas oleh seringai licik penuh canda devi.
"tapi bisakah kalian mengabariku agar aku bisa siap siap untuk berganti baju"sahutku"lihatlah aku memakai piama saat ini"
"kau cocok menggunakan itu"sahut devi. nora pun tertawa mendengar itu semua dan akhirnaya kami tertawa bersama sama.
Author pov
setelah beberapa lama mobil mereka berhenti di sebuah pujasera di kota malang. disana sangat ramai terdengar suara musik yang membuat suasana menjadi lebih ramai.
merekapun berjalan mengelilingi para penjual sambil memandangi papan papan menu yang ada. hingga mereka tertarik untuk mampir ke kedai nasi goreng. mereka memesan satu buah nasi goreng jumbo dengan minuman 3 gelas coklat klasik dengan taburan kismis diatasnya.
setelah memesan mereka mencari tempat untuk menunggu makanan mereka disajikan. mereka duduk di meja sebelah kedai kopi.
"aku akan berkeliling dulu lah"kata nora yang langsung meninggalkan meja mereja.
"mau kemana tu bocah?"tanya devi sambil menaikkan sebelah alisnya.
"kemana lagi..dia pasti nyari makanan yang akan mengisi perutnya" timpal anggye sambil tertawa.
tak lama dua pria dengan pakaian kaos yang terlihat casual tetapi masih terlihat keren dengan salah satu diantara mereka menggunakan kacamata.
menghampiri meja mereka."Hai..apa kami boleh duduk disini ?"tanya pria berkacamata.
"ya..tentu" jawab anggye sambil melihat ke arah devi.
KAMU SEDANG MEMBACA
the moon (anggye love story )
Romancetiga hal yang tidak dapat disembunyikan yaitu MATAHARI, BULAN, dan KENYATAAN kata orang pertemuan pertama adalah kebetulan, pertemuan kedua adalah kepastian, pertemuan ketiga adalah takdir. tapi bagaimana dengan kehidupan anggye maharani ?gadis beru...