1. Disappointed

2.7K 233 26
                                    

P. S diusahakan yang baca ini denger lagu Up10tion - i wish a miracle biar ikut menghayati/okno

♥♥♥



23:30 KST . 4 July 2017

Kecewa, mungkin itu yang sedang dirasakan oleh wanita cantik didepan meja makan sederhananya. Didepannya sudah ada banyak sekali makanan dan juga sedikit dekorasi untuk menandakan bahwa ia akan mengadakan party kecil di ruangan itu malam ini.


Wanita itu menatap nanar seluruh makanan yang ia buat sejak 5 jam yang lalu, berharap seseorang disana akan dengan senang hati memakan hidangannya sambil tertawa bersamanya.


Namun takdir berkata lain, seseorang yang ia tunggu tidak kunjung datang, bahkan ini sudah dua jam setengah dia menunggunya.




Tak terasa air matanya turun begitu saja, Rasa sakit yang menyeruak membuat dadanya menjadi sesak. Ia menggigit bibir bawahnya menahan isakannya yang sudah sangat memaksa ingin keluar.




Entah sudah berapa kali seseorang itu tidak menepati janji padanya.


Dia tersenyum getir sambil menyeka air mata yang terus-menerus keluar dari matanya, meyakinkan pada diri sendiri bahwa seseorang yang ia tunggu itu akan pulang padanya.




Ini sudah pukul 03.30 dini hari . Wanita itu sudah selesai membersihkan ruangannya, menyimpan hadiah untuk seseorang itu, menurunkan kembali dekorasi-dekorasi kecil di ruang makan apartemennya dan menyimpannya di dekat tempat sampah di dapurnya. Berniat untuk membuangnya besok.


Toh,sia-sia juga dia melakukan semua ini. Pada ahirnya 'dia' tidak akan datang..


"huh, bahkan sekertarisnya bilang dia sudah pulang sejak jam 11."


"atau mungkin dia ada pekerjaan mendadak?"


"hmm, baiklah. hymnaseyo Jeon Eunbi!! Besok kan the Day. Aku yakin dia tidak akan lupa" ucap wanita itu riang sambil menyimpan kue buatannya sendiri kedalam kulkasnya lalu membersihkan dirinya untuk segera tidur.

♥♥♥♥


07:30 KST 5 July 2017

Pagi-pagi sekali Jeon Eunbi sedang sibuk dengan peralatan memasaknya sedari tadi, membuat sarapan untuknya dan juga untuk Suami yang dicintainya dengan sangat, Jeon Jungkook.


Jeon Eunbi tidak merasa lelah sama sekali setelah ia tidak mendapatkan cukup tidur semalam karena menunggu Jungkook. Itu tidak ada apa-apanya dibanding suaminya lebih sering merasakan tidak mendapat istirahat yang cukup hampir setiap hari.






Galbi (iga Panggang), Kongnamul Bab (nasi dengan toge), oi Naengguk (sup mentimun dingin) dan Kimchi sudah terpajang cantik di meja makan bundar milik keluarga Jeon itu. Jeon Eunbi tersenyum puas saat melihat makanan yang ia buat terlihat cantik dan memberikan aroma yang khas pada indra penciumannya.


Lagi-lagi Eunbi membuka sebuah aplikasi chat dari ponselnya, kakaotalk . Membaca kembali pesan dari sang suami yang memjawab petanyaannya setengah jam yang lalu.




06:30 Kst

Mine ♥ : ya, aku akan pulang dan makan bersamamu Jeon Eunbi






I wish a Miracle (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang