10 July 2017
Hari ini Eunbi ingin sekali mengajak suaminya Pergi berbelanja, setelah berbincang mengajak Jungkook pergi bersama ke super market membeli kebutuhan rumah tangga mereka, Jungkook menolak karena Jungkook sedang sibuk mengurusi urusan kantornya diruangan khusus di apartment mereka.
Disinilah Eunbi, di Super market dekat apartemennya. Ini bukan kali pertama Eunbi membeli kebutuhan rumah tangganya sendiri, Eunbi sudah sering melakukannya sendiri. Dia adalah wanita mandiri yang tidak tergantung pada orang lain. Kebanyakan Eunbi bisa melakukan semua hal sendiri.
Ia sudah dididik untuk mandiri oleh mendiang ibunya. Nyonya Hwang berpesan pada Eunbi untuk menjadi wanita yang baik, mandiri dan jangan lupa untuk mencoba menyimpan kepercayaan kepada siapapun.
Hampir semua teman Eunbi segan dengannya. Wanita baik dan juga Pintar. Ditambah rupanya yang menawan, tidak ada yang menolak untuk menjadi teman maupun menjadi kekasih Hwang Eunbi.
Namun sejak awal bertemu Jungkook 3 Tahun lalu, Eunbi memilih menutup hatinya rapat-rapat untuk semua pria, kecuali Jungkook. Pria yang sudah mengambil seluruh isi hati Eunbi seutuhnya. Membiarkan Pria itu mengisi hati dan pikiran Hwang Eunbi selama itu.
Eunbi sedang berkeliling, ia hampir selesai dengan acara belanjanya, namun tiba-tiba ia merasakan dadanya panas seketika, Wajahnya sudah merah padam menyaksikan pemandangan seorang Pria dengan Wanita yang sangat ia kenal bergandengan tangan sambil tertawa bersama. Eunbi mendekati mereka berdua.
"o-oppa..."
"ah, Nahee Eonnie. Sudah lama tidak bertemu!! Kau mengunjungi Korea?"
Eunbi menahan emosinya, sebisa mungkin menyunggingkan senyumnya kepada keduanya setelah mendapati siapa yang berada di sebelah suaminya itu.
"oh, Eunbi !!" wanita disebelah Jungkook tiba-tiba memeluknya dengan sedikit kasar, Eunbi balik memeluknya pelan.
"iya! Aku mengunjungi korea! Ah, tidak apakan jika aku meminjam Oppa sebentar? Aku butuh beberapa peralatan, jadi aku mengajaknya pergi" jelas wanita itu, Nahee dengan nada bicara yang terdengar sangat tidak tulus.
Eunbi mencoba menawarkan dirinya untuk membantu Nahee mencari kebutuhannya.
"tidak usah eunbi-ya! Ada dia yang akan menjadi guide-ku hari ini" Nahee tersenyum terpaksa, Eunbi pun ikut tersenyum.
"baiklah unnie, aku harap kau menemukan barangnya dan bersenang-senang di Korea" jawab Eunbi, ia mengangguk paham. Eunbi mengarahkan pandangannya pada Jungkook. Eunbi kembali mengembangkan senyumnya pada Jungkook.
"baiklah, oppa, eonnie.. bersenang-senanglah! Aku akan senang jika unnie mengunjungi rumah kami! Benarkan oppa?" eunbi tetap mempertahankan senyumnya, sebenarnya dalam benak Eunbi sudah ingin bertanya pada Jungkook bagaimana bisa suaminya mengantar wanita lain sedangkan dirinya?, namun ia menahannya. Ini bukan saatnya kau cemburu, Hwang Eunbi.
Tak bisa dipercaya!
Bagaimana mungkin dari semua waktu dan tempat di seluruh penjuru kota Seoul, Eunbi melihat suaminya dengan wanita yang tadi siang Eunbi cemburui, duduk bersebelahan didepannya. Seharusnya mereka memilih restoran untuk melakukan candle light dinner mereka berdua! Teriak eunbi dalam hati.
Persetan dengan Jungkook yang menghubungi Eunbi untuk memberitahu untuk mempersiapkan makan malam satu jam sebelumnya. Eunbi kira ini akan menjadi Dinner romantis bagi dirinya, dan juga ajang berterimakasih pada Jungkook atas bunga yang diberikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I wish a Miracle (Complete)
Short StorySinkook's story. Dari semua rasa sakit, yang paling menyakitkan adalah mencintai, dan mencintai dalam kesia-siaan. - George Granville. Highest rank in short story #395 (26/05/17) #419 (23/05/17) #444 (23/05/17) #758 (22/05/17)