Wonwoo tsundere, Yeona tukang bercanda.
Sampe younglex nyanyi lagu religi juga gak bakal pernah rukun ini berdua.
"Nu, lo nyanyi buat gue kek sekali-kali" Yeona yang daritadi sibuk nyalin tugas kuliah tiba-tiba bersuara.
"Males" Singkat Wonwoo.
"Ihhh... Ayo sih biar romantis kaya Jojo gitu"
"Yaudah sana lo pacaran sama jojo aja" Wonwoo nyaut, tapi matanya masih fokus baca novel di depannya.
"Ck.. Serius nih?!!" Yeona nanya dengan nada kegirangan.
"Yakali Jojo mau sama lo"
"Hihhhh!!!" Yeona kesel setengah mati, dia emang selalu kalah kalo adu mulut sama Wonwoo.
Wonwoo cuma angkat bahu ga peduli lalu lanjut baca novelnya lagi.
"Ayooo sih nyanyi, dikit aja deh dikit. Satu baris aja" Yeona mulai ngerengek-rengek sok manja.
"Lo apaan sih? Kaya bayi aja pake dinyanyiin segala" Wonwoo mencoba untuk ga nyepak Yeona saat itu juga.
"Ya kan gue pengen kaya relationship goals gitu" Rengut Yeona.
"Lo aja gih yang nyanyi, gue yang dengerin nih" Wonwoo udah nutup novelnya, dan ngalihin perhatiannya ke Yeona.
"Beneran? Lo mau gue nyanyiin lagu apaan?" Seketika nada suara Yeona ceria lagi.
"Ehhh gajadi deh, gausah. Lo ngomong aja fals apalagi nyanyi" Lalu Wonwoo buka lagi novelnya, ngelanjutin baca. Savage.
Yeona cuma bisa ngelus dada, memohon kesabaran yang berlipat ganda buat ngadepin Wonwoo.
I knew I loved you then
But you'd never know
'Cause I played it cool when I was scared of letting goDi tengah suasana yang kembali hening tiba-tiba Wonwoo nyanyi dengan suara rendahnya. Gak bisa dibilang nyanyi sih, lebih mirip ngedumel. Matanya masih fokus baca, tapi suara nyanyiannya tetep lanjut.
Yeona yang tadinya udah nyerah mau ga mau agak terkesima juga.
I knew I needed you
But I never showed
But I wanna stay with you
Until we're grey and old
Just say you won't let go
Just say you won't let goGak berapa lama kemudian Wonwoo selesai nyanyi, dia nyingkirin novelnya buat ngeliat reaksi Yeona.
Yang pertama kali Wonwoo liat adalah muka Yeona yang berbinar-binar ngeliatin dia. Wonwoo udah siap-siap barangkali Yeona teriak-teriak histeris kelewat baper cuma karena dinyanyiin. Maklum, Yeona kan barbar.
Tapi selanjutnya bener-bener beda jauh dengan bayangan Wonwoo.
Bukannya terpesona atau nyangkal malu-malu dengan muka merah. Yeona malah nyengir lalu ngulurin recehan ke arah Wonwoo.
Sial
Double sial
"Lo pikir gue lagi ngamen?!!!" Mau ga mau Wonwoo meledak juga.
"Hahahahahahahahahahahahahahaha" Tawa Yeona pecah, dia udah kaya orang kesurupan.
"Mati aja sana lo!!"
"Hahahahahahahaha... Muka lo waktu liat recehan hahahahaha"
"Emang gatau diri ngeselin aja lo. Udah sana jauh-jauh" Wonwoo ngedorong bahu Yeona biar ngejauh.
"Hahahahahahaha" Yeona masih aja ketawa "Emang lo ngarepnya gue gimana?"
"Ck udah gausah berisik sanaan lo" Dengan bar-bar Wonwoo ngedorong punggung Yeona pake kakinya.
Duk
Entah saking kerasnya Wonwoo nendang atau emang Yeona kelewat lemah, tendangan tadi berhasil membuat Yeona jatuh dari sofa dan dahinya nyium pinggiran meja.
"Awww" Yeona ga main-main, kali ini beneran sakit.
"Rasain" Wonwoo gak peduli.
"Sakit tau!!"
"Ya terus?" Wonwoo malah bangun dari duduknya dan jalan ke arah dapur.
"Wonwoo ini berdaraaaaahhhhh... Gue serius" Yeona histeris ngeliat setetes darah di telapak tangannya, berharap Wonwoo sedikit peduli sama keadaannya.
Lalu terdengar derap langkah Wonwoo yang terburu-buru.
"Nih" Bukannya ngecek keadaan Yeona, Wonwoo malah naruh sebotol antiseptik, kapas dan selembar plester di depan Yeona. "Gausah manja" Lalu Wonwoo balik lagi ke dapur.
Ninggalin Yeona yang mulai mengumpat-ngumpat.
Emang salah berharap sama Wonwoo
•TBC•
Yeaaaayyyy.... *potong pita, potong tumpeng* akhirnya publish buku baru.
Sesungguhnya ini mau dilanjut di Rush-uh Family, tapi disana udah banyak banget chapternya, sampe gue sendiri bingung -__-
Jadi di buku ini bakal lebih fokus ke Wonwoo x Yeona yang begonya bikin orang emosi sendiri.Yasudahlah, daripada bacot mulu kaya kampanye mendingan fav dulu, sharenya jangan lupa.
Ppyong~~