Katanya sih anak itu cenderung meniru apa yang dilakukan orang tuanya. Yeona dan saudara-saudaranya yang absurd dan rumpi itu juga 100% jiplakan dari orangtuanya.
Nah, yang jadi pertanyaan Yeona adalah. Darimana sifat pemarah, cuek, tsundere, dan galaknya Wonwoo berasal?
Karena demi apapun kedua orang tua Wonwoo tuh ga ada galak-galaknya sama sekali.
Apa jangan-jangan sebenernya......
Wonwoo anak pungut?
.
”Oyy.. Mau belajar apa ngelamun?" Wonwoo ngejentik-jentikiin jarinya di depan Yeona yang bengong dari tadi.
Kebetulan mereka lagi belajar bareng di rumah Wonwoo, modus Yeona doang sih, sebenernya dia aja yang kegatelan pengen main kesini.
"Ehh?!! Iya iya"
"Sana pulang aja kalo mau bengong, gue juga udah capek ngajarin keledai kaya lo"
Yeona baru aja buka mulut buat bales, tapi sebuah teriakan yang lebih heboh lebih dulu terdengar.
"JEON WONWOO!!! HARUS BERAPA RIBU KALI SIH DIBILANGIN? KALO ABIS MANDI TUH HANDUKNYA LANGSUNG DIJEMUR, JANGAN DITARUH DIATAS KASUR"
Teriakan Mbak Seulgi yang lebih mirip teriakan sipir penjara.
Yeona langsung kicep, mau narik nafas aja rasanya takut.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sekarang dia tau darimana sifat Wonwoo berasal."Iya nanti dijemur" Wonwoo ngejawab ogah-ogahan.
"Sekarang!! Atau gue buang koleksi novel lo?!!" Mbak Seulgi ngebales ga kalah sengit.
"Iya ih iya, cerewet banget" Lalu Wonwoo ngalihin atensinya ke arah Yeona. "Yeon, jemurin tolong"
"Kok malah gue?" Yeona ga terima.
"Tolong. Udah buruan, mager banget nih gue"
"Gamau, gue juga mager"
"Yaelah sekalian latihan gih"
"Latihan apaan?"
"Latihan jemurin handuk gue, biar nanti ga kagok terus ngomel-ngomel kalo gue naruh handuk sembarangan"
Ini maksudnya apa ya? Tolong otak Yeona ga nyampe.
Itu mulut apa sakarin mas?, manis banget.
"A-apaan sih?" Muka Yeona merah, pikirannya udah kemana-mana.
Wonwoo cuma senyum sok ganteng sambil ngedorong bahu Yeona pelan.
Yeona yang dasarnya lemah langsung nurut gitu aja, jalan ke kamar Wonwoo dan jemur handuk biang keributan ini.
Ga berapa lama kemudian Yeona balik duduk di sebelah Wonwoo, lalu sok sibuk bolak-balik catetannya. Salting.
"Nahh.. Gitu dong. Jadi nanti kalo gue udah berkeluarga ga perlu repot-repot nyari asisten rumah tangga. Lo aja ikut kerja di rumah gue" Wonwoo ngomong santai banget
Yeona shock
Kirain mau direkrut jadi istri
Ternyata cuma pembantu
Terdengar bunyi hati yang berserakan
"Yeon?"
Yeona bengong
"Bercanda doang, iya-iya gak jadi pembantu deh" Wonwoo cengengesan
Yeona cuma ngelirik, mukanya udah bete banget
"Jadi ibunya anak-anak mau?-
-anaknya Kookie tapi, bukan anak gue. Pede banget" Lalu Wonwoo ngakak.
Yeona geregetan sendiri, emang ngomong sama Wonwoo nih butuh kesabaran ekstra.
"IHHHHH... GUE JUGA GAK MAU YA, TOLONG JANGAN KEPEDEAN!!"
Sementara itu tanpa mereka sadari, Jungkook yang lagi nonton TV hampir muntah ngeliat lovey-dovey-an mereka yang gak ada normal-normalnya.
-TBC-
Iye udah gausah protes, ini gue ngepost mulu soalnya lagi ngabisin draft. Karena draft ginian ada sekitar 6-7 yang udah selesai, tinggal di post doang.Ya Allah, hidup gue dirumah ga guna banget :(
Ppyong~~~