Go

33 3 0
                                    

Kalo ada award buat pasangan paling aneh, kemungkinan besar Wonwoo Yeona bakal masuk nominasi, atau malah bakalan menang juga.

Karena apa? Karena hubungan mereka tuh memang seaneh itu. Daripada kaya orang pacaran, mereka berdua lebih mirip kaya tuan dan peliharaan.

Tentu saja dengan Wonwoo sebagai peliharaan yang sensian sama tuannya.

Obrolan mereka juga gak pernah bener, kalo gak adu bacot karena masalah sepele, pasti Yeona ngoceh sendiri dan Wonwoo diem aja, entah merhatiin apa engga.

Kaya siang ini, ditengah kemacetan tiba-tiba Yeona dengan absurdnya ngajak Wonwoo main tebak-tebakan

"Nu, main tebak-tebakan aja lah yuk"

"Hmm" Wonwoo niat gak niat nanggepin Yeona.

"Nih yaa.. Pizza, pizza apa yang sakit?"

"Gatau" Refleks Wonwoo ngejawab karena males mikir.

"Ihhh... Dipikir dulu, masa langsung jawab gatau"

"Males mikir"

"Yaudah, nyerah nih berarti?"

"Iya, udah buruan"

"Penasaran yaaa.. Ehehehehe" Yeona mulai cekikikan, geli sendiri mikirin jawaban dari tebakan gak mutunya.

"Engga sih biasa aja"

Yeona palmface, emang sesulit itu ngebuat Wonwoo tertarik sama sesuatu.

"Yaudah gue kasih tau, tapi janji ya lo harus ketawa"

"Iya, udah buruan lama banget intronya" Emosi Wonwoo mulai gak stabil.

"Pizza yang sakit, pizza hurt. Hahahahahahah" Yeona lalu ketawa kaya orang kesurupab

Krik

Krik

Wonwoo diem aja, gatau lucunya di sebelah mana.

"Kok gak ketawa sih?"

"Hahaha" Wonwoo ketawa sarkas

Yeona ngelirik sinis, emang Wonwoo dan sarkasmenya ini ngeselin banget.

"Yaudah deh lanjut ya, Sayur apa yang bisa nyanyi?" Yeona masih belum nyerah ternyata.

"Cabe?"

"Kok cabe sih? Bukan ihh"

"Cabe-cabean?"

"Itu bukan sayuran bege"

"Terus apa?"

"Ehehehehehehe... Sumpah ini lucu banget tau gak"

Wonwoo sih gak berharap banyak

"Sayur yang bisa nyanyi, kolplay"

Krik

Krik

Double krik

"Gak lucu ya, Nu?"

Wonwoo menggeleng "Parah banget selera humor lo"

"Padahal itu lucu banget kalo di rumah gue"

Hening

Ya emang dasar keluarga lo receh semua, Yeon. Ngeliat semut kepleset aja ketawa.

"Lo tau gak apa yang lebih parah dari selera humor lo?" Wonwoo balik nanya.

"Hmm? Apa emang?"

"Selera cewek gue" Wonwoo jawab sedatar mungkin.

"Hah?!! Kok bisa?" Dan kayanya Yeona belum sadar dengan jawaban Wonwoo.

"Soalnya dia ogeb terus ngeselin"

"MAMPUS!! HAHAHAHAHAHA" Yeona refleks ngakak

Ehh, tunggu. Kok ada yang aneh ya?

"Eh? Gimana tadi nu?"

Wonwoo cuma ngelirik Yeona sekilas

"Cewek lo ogeb terus ngeselin?" Yeona nyoba konfirmasi.

Wonwoo ngangguk tanpa ngalihin pandangannya dari jalanan.

"IIIHHHH!!! Cewek lo kan gue. Berarti lo nganggep gue bego dong?" Yeona histeris sambil mukulin bahu Wonwoo.

"Emang"

Lalu berakhir dengan perdebatan tidak berfaedah sepanjang sisa jalan pulang.

-TBC-
Ya ampun debu dimana-mana, ehehehehe. Iya emang akhir-akhir ini jarang update, padahal banyak banget bahan updatean. Mungkin nanti bakal mulai lagi pelan-pelan, sembari mengumpulkan draft.

Yaudahlah share, vote, commentnya yoww

Ppyong~~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 10, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PLOT TWISTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang