Disclamer : Masashi
Genre : canon, adventure setelah the last
Rented : T
Summanry :
Bagaimana jadinya jika Kakashi,Sasuke, Naruto, Sai dan Yamato merawat Sakura yang tiba-tiba mengecil karena sebuah Cairan aneh yang dibuat Tsunade dan Orochimaru?
Papa.. ujar Sakura saat Tsunade memperkenalkan para anggota tim Kakashi sebagai papanya.
" kita gantian jaga Sakura sampai Tsunade-sama dan Orochimaru bisa membuat cairan agar Sakura kembali seperti semula "ujar Kakashi sebagai ketua tim setelah mengetahui penyebab Sakura mengecil.
A/N : Naruto, Sai, di panggil dengan sebutan papa oleh Sakura.
Sedangkan Kakasih dan Yamato dipanggil dengan sebutan ayah. sementara Sasuke dipanggil dengan sebutan tousan .■
■
■
■
■
■
▶ Dua minggu kemudian◀
Hari ini giliran Naruto untuk menjaga Sakura. Dia mengajak Sakura pergi bersama dengan Hinata dan dirinya untuk jalan- jalan.
" Mama Hinata.. ayo kita ke taman!" ajak Sakura saat Hinata dan Naruto mengajak Sakura kecil pergi bersama
(Kencan naruhina)Sakura menyebut Hinata sebagai mamanya karena Hinata bersikap lembut dan penyayangnya.
Sementara Ino dengan panggilan bibi. Dan Tsunade dipanggil nenek hokage." Tunggu sakura-chan" ujar Hinata sedikit berlari kecil karena Sakura menarik tangannya dengan tidak sabaran. Sedangkan Naruto mengikuti mereka dengan berjalan dibelakang mereka.
" Seperti keluarga sungguhan saja kalian" ujar Kiba yang berada diatas Akamaru tiba-tiba datang di samping kiri Naruto.
" Kiba! Kau mengagetkanku saja dtybayo" Naruto terkejut saat melihat teman setim Kekasihnya itu berada disebelahnya.
"Kau saja yang bodoh Naruto tidak merasakan keberadaanku" ujar kiba geli melihat wajah konyol Naruto.
" Ck... apa kau bilang? " Naruto sewot saat dibilang bodoh oleh kiba yang notanebenya juga sama bodohnya dengannya.
Sementara itu Sakura bercak pinggang sambil mengembungkan pipi chabinya pertanda bahwa dia kesal dengan Naruto-papanya yang malah asyik ngobrol dengan Kiba.
" Papa Naru.. ayo cepatlah sedikit atau kami tinggal papa disini" teriak Sakura saat melihat Naruto berada jauh dibelakang .
Sedangkan Hinata hanya terkikik geli saat melihat wajah menggemaskan Sakura saat marah versi Hinata sendiri." Yah ! tunggu aku Sakura, Hinata-chan " ujar Naruto juga teriak tidak kalah kerasnya dengan teriakan Sakura. Naruto berlari menyusul Mereka berdua dab meninggalkan Kiba seorang diri.
■
■
■
Setelah Naruto sampai dihadapan Sakura dan Hinata, mereka berjalan beriringan setelah sedikit ceramah kecil dari Sakura tentang pentingnya pergi ketaman ( ada ada aja kamu sak)
Mereka bertiga berjalan beriringan dengan Sakura berada ditengah sambil mengenggam tangan Hinata dan Narut. Sedangkan Naruto dan hinata berada disamping kanan dan kiri Sakura. Persis keluarga bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Papaku Keren Keren
FanfictionBagaimana jadinya jika Kakashi,Sasuke, Naruto, Sai dan Yamato merawat Sakura yang tiba-tiba mengecil karena sebuah Cairan aneh yang dibuat Tsunade dan Orochimaru? Papa.. ok kita gantian jaga Sakura sampai Tsunade-sama dan Orochimaru bisa membuat ca...