Mas Yoongi chapter 2

141 12 3
                                    

Warning!!! Chapter Panjang!!

"Hai Ochi..."
Yoongi mematikan mesin motornya lalu melepas helmnya. Sementara yang disapa, read: si Ochi, masih mensyukuri indahnya ciptaan Tuhan di hadapannya. Gimana Ochi bisa muvon kalo mas mantan aja makin cakep gini.

"Chi... ochii.. hoy!!"

"Eh.. i..iya.." ujar Ochi kaget

Yah mas yoonginya udah lupa panggilan sayangnya, udah muvon kali ya - batin Ochi

"Ngapain bengong, yuk berangkat" ujar Yoongi ngegas

"Ochi lagi nunggu gojek kak!" Ujar ochi

Yah gak dipanggil Mas Yoongi, berarti Ochi udah bisa muvon dari gw - pikir Yoongi

"Lhoh tadi katanya km minta jemput aku"

"Hah... kata siapa?" Tanya Ochi kaget. Yaiyalah kaget orang pesen gojek malah yang muncul cogan kayak salah satu personil boyband gitu.

asemlah bang Taeyang - batin Yoongi dalam hati

Ochi masih celingak celinguk nyari gojek pesenannya. Ia pun mulai berfikir macam macam tentang mantannya itu.

"Ehm.. kak yoongi sekarang ngegojek ya? Soalnya tadi bang Taeyang pesen gojek tapi kok gojeknya gak dateng dateng malah kakak yang dateng" ujar ochi panjang lebar.

"Enggaklah.. tadi bang Taeyang chat aku. Katanya km minta jemput mau regis ke fakultas ku"

"Astagaa... pantes tadi bang Taeyang langsung pergi gitu aja gak ninggalin duit. Ya ampun maafin aku kak. Aku bener bener gatau"

"Yaudah gapapa kok"

"Ehmm... kak, boleh pinjem hp ga?" Tanya Ochi

"Buat apa?"

"Mau pesen gojek hehe.."

"Ngapain? udah bareng aku aja"

"Ngerepotin kak nanti"

"Santai aja kali dulu kan aku juga sering jemput kamu gini" ujar Yoongi sambil tersenyum manis.

Aduh senyumnya mas Yoongi keluar, diabetes adek mas -kata ochi dalam hati

Biasanya dek Ochi luluh kalo gw senyumin - pikir Yoongi

Benar apa yang dipikirkan Yoongi, si Ochi tanpa malu-malu langsung naik ke motornya.

Sepanjang perjalanan, mereka berdua masih diam membisu. Masih pada gengsi mau ngajak ngobrol duluan. Padahal sama-sama kangen. Ochi sebenarnya lagi nahan diri biar gak cerewet lagi sama mas Yoongi. Dia masih keinget jaman dulu si Yoongi mutusin dia sepihak cuma karena pingin fokus ujian. Yoongi juga sebenarnya pingin ngajak ngobrol si Ochi, tapi dia inget dulu mutusin Ochi cuma karena dia egois.

Tapi ya mau ditahan gimana pun juga, namanya rindu yang udah membuncah, mereka berdua gak ada yg betah buat ngediemin satu sama lain.

"Mas..."
"Dek..."

Mampus keceplosan -Ochi, Yoongi

"Kamu dulu deh.." ujar Yoongi ngalah.

"Gajadi kak, kakak aja" ujar Ochi, bohong, sebenarnya dia mau nanya kabarnya si Yoongi. Tapi dia keinget janjinya sama kak Allice dan dirinya sendiri buat muvon dari Yoongi.

"Ochi, kenapa masuk fakultas kedokteran hewan? Mau nyusulin aku ya? Banyak kok couple anak fkh" tanya Yoongi sambil dibumbui modus dikit gitu. Ya namanya juga usaha.

"Ehm.. pingin nerusin bisnis keluarga kak, sama karena aku suka binatang sih apalagi si dalgom"

Yoongi mikir keras pas denger si Ochi pingin nerusin bisnis keluarganya. Perasaan ayahnya itu pemilik orkes ternama yang udah go International dan ibunya itu juga penyanyi seriosa yang udah terkenal seantero dunia karena sering nyambi nyinden kalo lagi lowong.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 31, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kating Gans Kedokteran HewanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang