bertemu

9 1 0
                                    

Nama OC milik kami (pusing kalo pake (y/n) atau sejenis itu) tapi anggota BTS milik Bighit entertainment, ortu masing masing, dan Tuhan YME.

Satu cerita dan yang lainnya tidak berhubungan (beda momen beda juga ship nya). Cth: di momen taehyung & jae young,yang namanya pasangan rapmon & hyeja tidak ada atau sejenis itu. (semoga ngerti lah ya lelelelelel)

$
$
>>>#taehyung/V

(Lokasi: MAMA 2017)

JAEYOUNG/YOUR P.O.V

Bosan mendengarkan mereka berbicara terus, tapi menyenangkan juga bisa berinteraksi dengan senior junior ku. Hari ini kami diundang untuk datang ke penghargaan (award lololol), yah kami band yang belum lama debut sih (baru 2 tahunan lah). Jadi kami tak terlalu mengerti untuk apa datang ke award begini, lagipula kita tidak memenangkan apa2. Tapi.... yah untung juga sih bisa melihat artis2 lain, buat cuci mata, dan bertemu biasku BIGBANG (aaaaaaa~~~ luv u my husband). Bukan hanya aku yang bosan, temanku Hyeja si anak konglomerat manja (anak papi) terus-terusan meringis karena jijik. "Dasar sendok2 tanah," kata Hye ja dengan sombong sambil mengibas rambutnya (sudah biasa). "Hush! dasar tak sopan! Bagaimana kalo mereka dengar??" Kata Byeong gook. "Maaf" kata Hye ja langsung. Dasar sialan, apapun yang dikatakan Byeong gook pasti akan ia dengar. "Apa kau menghina nana??" Tanya ahra yang pura2 heran sambil menyenggol nana dengan sikunya. Nana pun mengikuti permainannya dan memasang wajah sedih, "tidak! Nana pengecualian!!".
"Lololololololol" tawa ahra. He he, bandku memang menyenangkan.
????????????
Entahlah, tetapi aku merasa ada yang menatapku. Aku menengok ke sebelahku dan menatap langsung pada manik hitam kecoklatan.
Anggota BTS yang populer di kalangan fans wanitanya, Taehyung.
'Dia menatapku?!'
'Ekh.... Aku harus tersenyum?'
Aku pun memutuskan untuk tersenyum dengan senyuman termanis ku (huekkk) dan sedikit membungkuk padanya (formalitas) dan ia pun membalasnya dengan senyuman (err.. senyumnya lumayan manis). Kemudian aku menatap teman-teman bandku, "Hey! Jangan terlalu heboh. Diliatin tuh".
"Ck kau ga seru Jae young" kata gi suk. "Memalukan tahu!" Kataku.

#JIMIN
@@@@@@@

(lokasi: beberapa hari setelah award)

NARRATOR P.O.V

Setelah naik daun, Blast lumayan dikenal orang-orang. Walaupun begitu, perjuangan mencapai semua itu (ahra: merepotkan) hasilnya lumayan memuaskan.

Blast sekarang sedang berlatih di ruang latihan. Mereka terus berlatih karena ingin kemampuan mereka meningkat. Selesai latihan, mereka dikejutkan dengan kedatangan Pd nim.
"Baikhlah Blast, kita akan berkolaborasi dengan BTS untuk tampil di SMA" kata Pd nim. Hyeja melihat kearah Pd nim dengan raut muka 'bercanda? Yang bener? Galucu Pd nim'. "Mengapa tiba-tiba?? Kau tidak bertanya apakah kita setuju atau tidak!" Kata ahra dengan heran. Pd nim pun menghela nafas, memang ahra lah yang paling merepotkan. Ahra tak suka direpotkan tapi suka merepotkan, bukankah merepotkan (lolololololololol). "Ahra, jika kau menerimanya dan berlatih dengan serius . Aku akan membelikanmu nintendo switch." Pd nim pun menggosok pelipisnya dengan kedua tangannya, pengorbanan selalu dilakukan untuk membuat Ahra setuju. Ahra langsung menganggukan kepalanya dengan senyum puas, sedangkan Nana masih kebingungan.

"BTS yang populer itu?? Mengapa mereka mau berkolaborasi dengan band cetek seperti kita". Nana menunjuk dahinya dan memasang ekpresi bingung. nana memang tak berniat, tapi secara tidak langsung ia telah menyinggung perasaan timnya.
"Apa maksudmu dengan cetek!? Kita perjuangan tahu untuk naik daun!" Setelah berkata demikian jaeyoung pun memalingkan wajahnya, pura-pura marah.
"Kau juga bagian dari band cetek ini, nana." kata hyeja dengan wajah datar dan Byeong gook hanya tertawa kecil. tanpa sepengetahuan Nana, Ahra dan gi suk sedang merencenakan lelucon yang akan mereka luncurkan untuk pembalasan dendam. (mulutmu harimaumu)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 03, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

blastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang