Setelah vita melewatkan sarapan paginya, vita pun bergegas pergi kesekolah menggunakan kendaraan umum. Walaupun kedua orang tuanya memberikan mobil untuk vita. Nanpun vita tak mau menggunakan vasilitas yang yang di berikan oleh orang tuanya.
Sesampainya vita Di sekolah erlangga yang dimana semua murid yang menampakan fasilitas kekayaan kedua orang tuanya di gerbang sekolah, namun berbeda denga vita yang cuek terhadap sekelilinya. Vita berjalan menuju kelasnya yang dimana sahabat karibnya pasti sudah datang.
Rak nanti malam apa ada yang ngajakim kita taruham lagi.
Ga ada vit, mungkin mereka semua udah pada bangkrut kali ya gara-gara semua pada kalah sama elu.
Mungkin kali ya rak, terus gw mau kemana ya nanti malam gw bosen banget ni kalo cumah dirumah.
Memangnya kenapa si vit bukanya enak ya elu bisa tidur atau elo nonton drama kesukaan elu.
Pengenya si gitu rak, tapi elu tau sendirikankalo ada si vina gw bawaanya mumet aja kalo ada dia.
Ya udah vit mending elu ke klub langganan kita aja, gimana elu mau ga vit biar nanti elu ga mumet.
Oke lah gw setuju saran elu.Bel masuk berbunyi semua siswa mulai mengikuti pelajaran pertama, Namun tidak vita ia malah tidur di bangku paling pojok kelas sampai bel istirahat berbunyi baru lah vita bangun.
Raka ke kantin yok.
Ga ah gw lagi asik liatin calon gebetan gw.
Ya udah kalo elu ga mua gw ga akan mau lagi bantu elu buat bayaran sekolan.
Et dah ya vit elu mah ngacemnya parah banget, oke gw temenin elu. Puas elo nyong.
Ehehehhehehhehhehh.Sesampainya di kanti vita dan raka mulai mencari tempat duduk yang kosong. Saat vita mencari bangku yang kosong, vita melihat iri kepada kembaranya yang dimana dia sedang di manja oleh ke dua kakanya.. vita pun langsung pergi dari kantin
Vit elu mau kemana jadi ga makanya.
Ga jadi gw udah kenyang, elu balik aja ke kelas.
Eits ni anak moodnya berubah-ubahnya cepet amat ya tadi aja ngancem sekarang malah nyuru gw balik emang ni anak ngeliat apa si. Oh pantesan elu kabur vit, gw tau pasti elu lg nangis di taman belakang ge harap elu kuat ya vit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins Of Love
Teen FictionVita amora gadis canti yang urak-urakan yang tertekan akan sikap orang tuanya yang selalu memaksa kehendaknya Vina amora gadis canti, lembut dan manja yang selalu di utamakan oleh orang tua dan kedua kakanya Damian cwo tampan, romantis dan posesif y...