part 3

4 0 0
                                    

SeSampai Vita di rumah vita langsung menuju kekamar tapi saat ingin kekamar vita dipanggil oleh mamanya.

Vit nanti malam jam 7 di rumah akan ada makan malam denga sahabat papa kamu jangam kemana ya.
Hhhhmmmm, ia mam

Yah gw ga jadi ke klub malam ini, gw telepon si raka dulu deh."sambil menuju kamar.
Halo rak nanti malam kita ga jadi ke klub ya.
Memangnya ada apa vit..
Nyokap gw suruh gw ikut makan malam di rumah solanya ada tamu sahabat bokap gw yang dateng.
Tumben biasanya juga elu kabur vit.
Entah lah rak mungkin gw pengen istirahat aja deh selesai makan malam nanti..
Ya uda gpp ko vit.  Ya udah bayyy jenong.
Is apa si elu gw ga jenong tau.
Hahahahahhaha ia ia vita amora cantik.
Nah gitu kan enak dengernya.
Ya uda bay vit.
Bay juga rak.

Sampainya Dikamar vita langsung tertidur karena merasa capeh..

Hingga pukul 6.30 vita baru saja bangun dan langsung ke kamar mandi untuk bersiap-siap.
Tepat pukul 7 malam tamu yang di tunggu oleh keluarga vita datang..

Aduh fanny (mama vita) kamu makin cantik aja.
Heehheehhe. Kamu juga rani(mama damian) masih cantik ko. Oh ya ini anak aku damian.
Wah anak kamu ganteng juga ya ran.
Ia fan siapaa dulu mamanya rani.
Mereka tertawa bersama.
Oh ya fanny mama anak kamu yang lembar itu.

Sudah-sudah ceritanya nanti saja di lanjut nanti yang ada ga makan malam lagi karena kebanyakan cerita "jawab papa vita.
Eh ia betul tuh rani kita bicara di meja makan saja.
Ia fanny ayu.

Semua sudah terkumpul di meja makan hanya tinggal vita saja yang belum dateng.

Mam, vita dimana ko belum turun si "tanya marko kk vita.
Mama juga ga ta ko, coba kamu ke kamarnya.
Oke mam.

Dikamar vita masih asik memandang rumah-rumah komplek dari jendela. Hingga suara ketukan mengganggi ke asikan vit.

Vit, kamu ga turun ke bawah udah pada mau makan malam tuh.
Ia kk vita udah mau ke bawah ko.

Sampainya vita di meja makan vita merasa ada seseorang yang memandanginya begitu intes..

Vit kenalin ini namanya damian" kata mama.

Vita.
Damiana salam kenal.

Oh ya nak damianyang di sebelah kamu namanya vina "kata mama vita.

Vina.
Damian. Salam kenal.

Acara makan malampun terasa ramai dengan pembicaraan kedua orang tua mereka.  Tapi tidak dengan vina, vita dan damian.
Dimana damian yang sedang asik memandang vita yang tidak merasa bila sedang di pandang. Sedangkan vina yang asik berbicara dengan orang tuanya damian sambil terus menandangi Damian yang menatap vita.

Twins Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang