"Terima kasih makanannya~" Seulyeon tersenyum kepada sang ibu yang ada dihadapannya setelah meletakkan sumpit yang ada ditangannya pada piring bekas ia makan.
Ibunya tersenyum. Mereka baru saja selesai sarapan.
"Ah, Eomma. Nanti siang aku akan pergi."
"Eum? Kemana?"
"Itu," Seulyeon menggigit bibir bawahnya. Ia sedikit ragu mengatakannya. "menemui Yoongi."
Ibunya berkedip sekali. Sang ibu nampak berpikir.
"Yoongi? Ngg, tunggu. Min Yoongi? Teman SMA mu dulu?"Seulyeon mengulum bibirnya lalu mengangguk pelan.
"Dia sekarang terkenal bukan. Apa itu namanya ya? Eum.. ah entahlah. Eomma lupa."
"BTS?"
Prok.
Ibu Seulyeon bertepuk tangan sekali lalu menunjuk kepada Seulyeon dengan antusias.
"Ah!! Benar! BTS!! Kau masih sering berkomunikasi?"Seulyeon sedikit menunduk. Ia menggeleng pelan.
"Tidak. Setelah terjadi sesuatu, kami tak pernah saling berkomunikasi sekali pun."Ibu Seulyeon menaikkan kedua alisnya.
"Terjadi sesuatu? Apa?""Ngg," Seulyeon memainkan jari-jarinya. "Dia.. pernah mengatakan bahwa dia menyukaiku-"
Ibu Seulyeon membulatkan matanya.
"Benarkah?! Kalian memang cukup dekat dulu. Dia pernah beberapa kali kesini kan? Makanya ibu masih ingat padanya. Dan dia pria yang baik."Seulyeon tersenyum tipis mendengar perkataan ibunya.
"Ya. Dia.. pria yang baik. Tapi, aku.. menolaknya saat itu.""Kenapa?"
"Aku punya alasan Eomma. Setelah itu kurasa dia sangat membenciku."
***
Namanya Park Seulyeon, wanita cantik dan manis dengan rambut lurus berwarna hitam sepanjang 5 cm dibawah bahu. Ia mempunyai mata yang besar tapi saat tersenyum akan menyipit hingga nampak hampir menyerupai garis. Ia juga punya bibir tipis dengan bentuk yang sempurna, begitupula dengan hidungnya yang kecil tapi mancung. Kulitnya putih sebersih susu, pipinya sedikit tembam. Hanya sedikit. Hal itu menambah kesan menggemaskan untuk wanita bertubuh mungil itu.
Ia tampak sedang bersiap-siap. Memasukkan beberapa barang kedalam koper berukuran sedang. Ia mengenakan sweater berwarna peach yang menenggelamkan jari-jarinya, dipadu dengan skinny jeans berwarna biru. Sepatu sneakers berwarna putih ia kenakan untuk melengkapi penampilannya.
Ia berjalan kearah meja nakas disamping ranjangnya. Meraih foto diatas meja itu. Ia melepas bingkai foto itu hanya untuk mengambil foto didalamnya.
Seulyeon tersenyum tipis sambil menatap fotonya dan Yoongi sedang difestival. Mereka berdua duduk berdekatan disebuah kursi besi disana. Yoongi tampak tersenyum lebar memamerkan gummy smile dan Seulyeon tersenyum hingga matanya menyipit. Satulagi Yoongi merangkul Seulyeon erat.
"Ini juga sangat penting untuk dibawa." Gumam Seulyeon pelan. Ia lalu memasukkan foto tersebut kedalam sling bagnya, setelahnya kembali pada kopernya. Ia segera membawa koper tersebut. Setelah mengatakan sesuatu.
"Mari bertemu kembali.. Min Yoongi."
***
Seulyeon sudah duduk dikursi gerbong satu. Ia memilih menaiki kereta api untuk ke Seoul.