Title : Wave Love - Chp 3 (KyungsooXEunji - Not Cupid)
Dorm baru dan kisah Cinta yang baru. Intinya tentang asam manis dan pahit Cinta semua member EXO kepada satu orang yeoja yang sama.
KyungsooXEunji (Not Cupid)
Sabtu malam. Kyungsoo sudah tampak rapi dengan mantel berwarna abu-abu nya. Namja itu dengan penuh percaya diri meminjam mobil Suho. Bukannya ia masih sangat terpana dengan mobil leadernya, hanya saja mobilnya baru masuk kedalam bengkel tadi pagi. Dan berhubung hari ini ia ada janji yang tidak bisa ditunda alhasil dengan aegyo yang mampu membuat Kai berteriak heboh, kunci mobil sport milik Suho berhasil berpindah tangan kepadanya.
Ini bukan kencan. Lagipula dirinya masih single kok. Hanya makan malam biasa bersama Jo In Sung Hyung, Sunbae didunia akting yang dulu pernah bermain satu drama dengan dirinya. Salah satu anggota 'Geng Ganteng' yang ramai dibicarakan netizen.
Begitu Kyungsoo sampai ditempat janjian mereka. Lambaian tangan Jo In Sung membuat Kyungsoo menyadari posisi namja itu lalu menghampiri Sunbaenya itu tanpa ragu.
"Mian, Hyung. Menunggu lama." ujarnya sopan. Setelah meletakkan mantelnya dikepala kursi. Namja itu memilih mengambil tempat dihadapan Jo In Sung.
"Anni, aku juga baru sampai kok."
"Kalau begitu ayo kita pesan."
Keduanya mulai memesan makanan dalam jumlah yang cukup banyak. Mengingat bila walau hanya berdua namun keduanya memiliki nafsu makan yang cukup tinggi.
"Ah ya, aku mengundang seseorang. Rasanya biar bagaimanapun juga kita berdua adalah namja dan membutuhkan yeoja bukan?" Kyungsoo menatap Jo In Sung dengan mimik bingung, namun namja itu tetap tersenyum.
"Seorang yeoja?"
"Um. Ya biar bagaimana pun ia adalah yeoja. Tapi sifatnya bukan seperti yeoja pada umumnya." Jo In Sung tertawa. Sementara Kyungsoo? Namja itu makin bingung. Mulai merasa mungkin Sunbaenya itu sudah mulai mabuk biarpun pesanan mereka bahkan belum datang.
"Yak! Oppa. Aku mendengarmu!" Kyungsoo makin terkejut saat melihat kedatangan seorang yeoja dengan mantel hitam yang melekat ditubuhnya dengan sempurna. Namja itu terdiam saat melihat yeoja dengan rambut terurai itu mengambil tempat disamping Jo In Sung. Tak melupakan raut wajahnya yang terlihat kesal.
"Mianhe. Tapi bagian mananya yang salah? Itukan fakta."
Yeoja itu cemberut. Wajah lucunya membuat Kyungsoo menatapi yeoja itu tanpa sadar.
"Kenapa kau terlambat?" tanya Jo In Sung lagi pada yeoja itu.
"Aku sempat dicegah oleh Manager untuk pergi. Tapi aku memaksa. Lagipula aku kan sudah terlanjur janji pada Oppa." Jawab yeoja itu dengan memasang wajah manis.
"Ah begitu? Tapi kenapa Managermu melarangmu bertemu denganku? Apa Oppa membawa pengaruh buruk?"
Yeoja itu tertawa. Memperlihatkan Bulan sabit dikedua bola matanya dan juga deretan gigi putihnya.
"Anni. Aku baru pulang check up di Dokter."
"Ahh, masalah cedera punggung mu? Bagaimana apakah sudah baikan? Aku rasa pertemuan kita kali ini di reschedule saja ya?"
"Eeyyy sudah tak apa kok Oppa. Bagaimana bisa kau meminta reschedule saat aku sudah sampai? Dan lagi sekarang sudah beres kok. Asalkan aku tidak terlalu banyak minum alkohol. Mungkin sedikit-sedikit masih bisa. Namun kalau aku pulang ke dorm dalam keadaan mabuk, bukan hanya Manager. Mungkin member Apink terutama leader Rong akan membunuhku detik itu juga." Jo In Sung tertawa. Merasa lucu tiap bertemu dengan member termuda diantara dirinya dan Kyungsoo ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wave Love
FanficDorm baru dan kisah Cinta yang baru. intinya tentang asam manis dan pahit kisah cinta member EXO dengan satu yeoja. Main Cast - Eunji Apink - All Member EXO nb : ga suka? please jgn bash Eunji. bash saja diriku dan otak sableng ini 😂😂😂