Title : Wave Love -
Extra Chp ChanyeolXEunjiDorm baru dan kisah Cinta yang baru. Intinya tentang asam manis dan pahit cinta semua member EXO kepada satu orang yeoja yang sama.
Extra Chp ChanyeolXEunji
🐥
Chanyeol sedikit frustasi, tak terhitung berapa banyaknya namja itu mengacak rambutnya penuh khawatir. Semua ini berawal dari beberapa jam yang lalu saat ia baru saja menyelesaikan duet nya bersama dengan salah satu anggota Red Velvet. Dua jam setelah konser World Tour SM Town dengan menampilkan artis dari agencynya itu berakhir, ia baru dapat mengakses ponselnya yang diambil alih oleh Manager.
Ada banyak pemberitahuan disana. Paling banyak adalah chat kakao dan juga pemberitahuan instagram serta sns nya. Namun ia mengabaikan itu semua. Dibukanya sebuah chat yang sudah ia tunggu tunggu sejak pagi ini. Chat dari kekasih nya yang sekarang tengah sibuk mempromosikan lagu terbaru nya.
From : My Little Jung
Mian, aku tak bisa datang ke konser agency mu. Tapi aku banyak melihat fancam tentang dirimu dan menemukan banyak video disana. Aku suka lagu yg kau nyanyikan dengan Wendy. Kalian tampaknya memiliki chemistry yang Bagus :"))Lihatlah Chanyeol merasa ada kecemburuan dalam pesan itu. Tanpa buang waktu lagi, Chanyeol menghubungi sang kekasih. Namun baru saja suara dering telpon terdengar ia sudah dipanggil oleh Staff, membuat Chanyeol dengan cepat memilih mematikan ponselnya lalu menghampiri Staff. Biarlah, setelah ini Chanyeol akan mengunjungi dorm Apink.
🐥
Rencana Chanyeol di awal adalah mendatangi dorm Apink. Namun sudah tiga hari sejak Konser SMTOWN diselenggarakan dan ia tidak menemui Eunji. Alasannya? EXO tengah mempersiapkan comeback mereka. Dan latihan rutin dari pagi hingga malam terus berlanjut, bahkan Chanyeol hanya dapat tertidur saat ia berada di van. Intinya ia ingin sekali mendatangi Eunji namun tidak mempunyai banyak kesempatan.
"Chan. Mau kemana?" Chanyeol mengabaikan panggilan Suho. Namja itu mengambil langkah yang jauh berbeda dengan anggota EXO yang lain, setelah lift terhenti dilantai tempat dorm EXO berada, bukannya mengambil langkah menuju dorm, Chanyeol justru berbalik arah. Berniat menuju dorm Apink.
"Apink kan sedang mempromosikan album mereka di The Show." tangan Chanyeol yang hendak memencet pasword dorm Apink terhenti. Kedua bola matanya membulat, ia berbalik. Dan menemukan beberapa member EXO yang memandanginya dengan tatapan mengejek. Ada Baekhyun, Suho, Sehun, Kyungsoo dan Xiumin disana. Sementara yang lain sepertinya sudah berada didalam kamar masing-masing.
"Hyung bilang apa?" tanyanya pada Xiumin. Karena tadi ia mendengar suara Xiumin lah yang mengatakan Apink tidak berada di dorm mereka.
"Hari ini jadwal Apink mempromosikan lagu terbaru mereka di The Show. Jadi uri Eunji--"
"Chakkaman.. Uri Eunji? Uri? Eunji?" Chanyeol menyela, tak terima akan perkataan Sehun yang menyebut Eunji dengan kata uri. Yang berarti adalah Eunji milik bersama. Yang benar saja? Eunji kan hanya milik Chanyeol seorang!
Sehun meringis. Tersenyum kecut. Menyadari kesalahannya namun enggan meminta maaf.
"Memangnya kenapa? Eunji memangnya cuma milik mu? Eunji itu milik semua member EXO!" ucapan Kyungsoo membuat Chanyeol melongo heran.
Apa yang baru saja Kyungsoo ucapkan?
Kenapa namja itu justru mengakui Eunji sebagai miliknya juga? Milik EXO pula!
KAMU SEDANG MEMBACA
Wave Love
FanfictionDorm baru dan kisah Cinta yang baru. intinya tentang asam manis dan pahit kisah cinta member EXO dengan satu yeoja. Main Cast - Eunji Apink - All Member EXO nb : ga suka? please jgn bash Eunji. bash saja diriku dan otak sableng ini 😂😂😂