"Latihan selesai! Setelah membereskan semua ini kalian baru boleh pulang!"
Baekhyun mengakhiri sesi latihan diclub hapkido. Pemuda manis itu terengah pelan dengan keringat yang masih membasahi kening, ia mendudukkan tubuhnya dengan menyender pada dinding dibelakangnya dan kakinya yang ia luruskan.
"Minum?"
Baekhyun mendongak ketika melihat seseorang memberikan sebotol air mineral untuknya. Ia melihat Taehyung berdiri didepannya sambil tersenyum lebar. Baekhyun mendengus, jika sudah seperti itu Taehyung pasti ada maunya.
Baekhyun menerima botol air mineralnya.
"Apa maumu?"
Taehyung masih tersenyum lebar, ia duduk disamping Baekhyun.
"Hyung, aku minta izin tidak ikut latihan lusa nanti" jelasnya. Baekhyun mendelik mendengarnya. Benarkan? Pasti dia ada maunya.
"Kali ini apa alasanmu?"
"Hyung! Kau bertanya begitu seolah aku sering meminta izin untuk tidak mengikuti latihan" Taehyung mendengus. Baekhyun memutar bola matanya.
"Memang!"
Taehyung membalikkan tubuhnya menghadap kearah Baekhyun.
"Ayolah Hyung, aku ada urusan penting"
"Urusan apa?"
Taehyung tersenyum penuh arti. Kemudian pemuda berambut pirang itu menggelengkan kepalanya.
"Ini urusan pribadi"
"Pribadi apa?" Baekhyun mengernyit.
"Privasi, Hyung! Boleh ya?"
Baekhyun membuka tutup botol air mineralnya sebelum akhirnya meminum isi didalamnya, setelahnya ia menatap Taehyung.
"Oke. Belikkan buah stoberi untukku dan kau boleh pergi"
Taehyung merengut. Kenapa ia harus membelikan Baekhyun stoberi?!
"Hyung, kau perhitungan!"
"Kalau begitu beri tahu alasanmu yang sejelas-jelasnya kenapa kau tidak bisa ikut latihan lusa nanti"
Taehyung mendesis pelan. Baekhyun memang menyebalkan! Untung saja dia ini tipe penyabar.
"Fine! Buah stoberi!" Taehyung bangun dari duduknya, ia meninggalkan Baekhyun dengan perasaan sebal. Sementara Baekhyun hanya menyeringai kecil melihatnya.
>>>
Baekhyun berjalan dikoridor sekolahnya. Hari sudah hampir senja, sekolah juga sudah cukup sepi. Anak-anak dari club hapkido juga sudah lebih dulu pulang. Baekhyun memang sengaja pulang paling akhir. Langkahnya sedikit melambat ketika melihat sekumpulan anak basket yang sepertinya telah selesai latihan, dan disana ia melihat si Park sialan itu sedang menyeka keringatnya dengan gayanya yang sok tampan.
Baekhyun berdecih pelan.
Sebelum Baekhyun sempat mengalihkan tatapannya, Chanyeol sudah lebih dulu melihatnya. Pemuda jangkung itu tersenyum lebar, membuat Baekhyun ngeri dan langsung berbalik mempercepat langkahnya. Namun tidak secepat langkah kaki panjang Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗬𝗼𝘂𝗿 𝗕𝗼𝘆𝗳𝗿𝗶𝗲𝗻𝗱 𝗪𝗮𝗻𝘁'𝘀 𝗠𝗲
Fanfiction[CHANBAEK] - COMPLETE ✔ Pernahkah kau membayangkan jika Kekasih dari 'Mantan' Kekasihmu ternyata malah menyukaimu?